Sukses


Kemenangan PSIS atas Bali United Jadi Kado Istimewa

Bola.com, Magelang - PSIS Semarang sukses menaklukkan pemuncak klasemen sementara Shopee Liga 1 2019, Bali United, lewat gol tunggal Wallace Costa dalam laga tunda pekan ke-22 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jumat (15/11/2019).

Kemenangan tersebut menjadi istimewa bagi General Manager PSIS Semarang, Wahyu Winarto, yang pada hari tersebut tengah berulang tahun. Pria yang akrab disapa Liluk ini merasa mendapatkan kado yang indah dan istimewa karena PSIS mengalahkan tim favorit juara.

Selain itu, kemenangan ini krusial bagi PSIS demi menjalankan misinya meninggalkan zona rawan degradasi. Tambahan tiga poin dari laga kontra Bali United membuat Mahesa Jenar naik satu peringkat ke posisi 13 dengan koleksi 31 poin.

"Seperti prediksi saya, anak-anak tidak mau kalah meski kondisi sulit. Main di kandang sendiri dengan lawan yang unggul segalanya menjadi motivasi tersendiri," ungkap Liluk kepada Bola.com, Sabtu (16/11/2019).

"Pada hari ulang tahun saya, anak-anak main fight dan menang. Terimakasih untuk semuanya. Saya berharap terus mendapat poin penuh demi target tim, yakni memastikan bertahan di Liga 1," ujar GM PSIS Semarang itu.

Video

2 dari 2 halaman

Bonus Besar

Pria yang juga merupakan anggota DPRD Kota Semarang ini mengaku jika rangsangan manajemen untuk mengangkat semangat bertanding pemain terbukti ampuh. Bonus besar diakuinya sudah disiapkan sebelum pertandingan dan menjadi milik Hari Nur Yulianto dkk.

"Sudah kami rangsang dengan bonus besar, tapi tidak perlu kami sebutkan nilainya. Satu hal yang jelas, lebih besar dari laga sebelumnya," tegas Liluk.

Anak asuh Bambang Nurdiansyah perlahan mulai meninggalkan zona degradasi yang kini bejarak lima poin dari tim peringkat 16. PSIS Semarang akan melakoni pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 dengan melawat ke markas PS Tira Persikabo di Stadion Pakansari, Bogor, Jumat (22/11/2019).

Video Populer

Foto Populer