Sukses


    Iwan Bule Minta Timnas Indonesia U-22 Tidak Berpuas Diri setelah Mengalahkan Iran

    Bola.com, Bogor - Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, mendatangi ruang ganti Timnas Indonesia U-22 di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor, Sabtu (16/11/2019), setelah mengalahkan Iran U-23 dengan skor 2-1 pada pertandingan uji coba terakhir sebelum SEA Games 2019.

    Iwan Bule mengatakan permainan Timnas Indonesia U-22 mengalami perbaikan dibandingkan ketika ditahan Iran 1-1 pada uji coba pertama di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Rabu (13/11/2019). "Pertandingan ini lebih baik ketimbang saat ditahan imbang 1-1 oleh Iran pada uji coba pertama," ujar Iwan Bule kepada wartawan.

    "Permainan Timnas Indonesia U-22 lebih tenang. Namun, masih perlu dievalusi lagi. Karena setelah diskusi dengan pelatih Indra Sjafri, permainan tim ini masih di bawah ketika turnamen di China," tutur Iwan Bule.

    Maksud Iwan Bule perihal turnamen di China ialah ketika Timnas Indonesia U-22 mengikuti CFA Footbal International Tournament 2019 pada Oktober lalu. Ketika itu, Garuda Muda menelan kekalahan 0-1 dari Yordania, 0-2 dari China, dan menahan imbang Arab Saudi 1-1.

    "Tapi soal hasil melawan Iran, tentu ini membanggakan. Saya tadi masuk ke ruang ganti, jangan berpuas dulu. Karena pertempuran sebenarnya itu ada di SEA Games 2019," imbuh Iwan Bule.

    2 dari 2 halaman

    Menunggu Hasil Terbaik

    Saat berjumpa skuat Timnas Indonesia U-22, Iwan Bule memberikan arahan kepada Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan. Sekretaris Utama (Sestama) Lembaga Pertahanan Nasional itu menyarankan Garuda Muda memberikan penampilan yang terbaik pada SEA Games 2019.

    "Jelas apa yang sudah saya arahkan tadi dalam memberikan spirit, saya minta yang terbaik, semangat yang keras, kemudian rakyat Indonesia menunggu hasil yang terbaik," ujar Iwan Bule.

    Video Populer

    Foto Populer