Sukses


Nilai Kontrak yang Diminta Marko Simic Terlalu Mahal untuk Klub Indonesia

Bola.com, Jakarta - Manajemen Persija terus melobi Marko Simic untuk memperpanjang kontraknya. Namun, upaya tersebut masih belum berbuah hasil hingga sekarang.

Persija terancam kehilangan Marko Simic secara cuma-cuma pada akhir musim. Pasalnya, kontrak penyerang berusia 31 tahun tersebut akan berakhir setelah Shopee Liga 1 2019 tuntas.

Saat ini, kedua belah pihak intens terlibat negosiasi. Namun, nilai kontrak yang diminta Simic masih terlampau mahal untuk ukuran sepak bola Indonesia.

"Persija Jakarta bukan tidak menjangkau permintaan nilai kontraknya. Jangan salah. Namun, belum ada kata sepakat dan belum pas dengan angka yang dimintanya," ujar Chief Executive Officer (CEO) Persija, Ferry Paulus kepada wartawan. "Banderol Simic itu belum pas untuk ukuran sepak bola Indonesia," katanya.

Ferry Paulus memahami syarat Simic jika ingin bertahan di Persija Jakarta. Mengingat, ketajaman penyerang berusia 31 tahun itu telah terbukti di gawang lawan. Saat ini, Simic berdiri sendirian di puncak top scorer sementara Liga 1 2019 dengan torehan 23 gol.

"Karena memang dia itu top scorer. Juga menjadi bagian penting dari setiap gol-gol yang ada. Jadi menurut saya wajar saja," imbuh Ferry Paulus.

Sebelumnya, Ferry Paulus berencana mengikat Marko Simic dengan kontrak jangka menengah. Persija menawarinya perpanjangan kontrak selama dua musim.

2 dari 2 halaman

Statistik Marko Simic

Statistik Marko Simic di Persija Jakarta pada Shopee Liga 1 2019

Main: 26

Starter: 26

Gol: 23

Assists: 1

Video Populer

Foto Populer