Sukses


Persija Berharap Negosiasi dengan Marko Simic Berakhir Bahagia

Bola.com, Jakarta - Manajemen Persija Jakarta berharap negosiasi perpanjangan kontrak Marko Simic berakhir happy ending. Pasalnya, kedua belah pihak sampai saat ini masih belum menemui kata sepakat.

Persija Jakarta masih terus menawar permintaan Simic sehingga menjumpai jalan tengahnya. Rencananya, manajemen tim berjulukan Macan Kemayoran itu akan menambah masa bakti sang bomber dua tahun lagi.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus, optimistis negosiasi antara kedua belah pihak bakal rampung dalam waktu dekat. Apalagi, antara Macan Kemayoran dan Simic telah terjalin ikatan batin yang mengakar.

"Deadline-nya tidak lama lagi. Saya punya keyakinan, kami pasti bisa sepakat dengan Simic," kata Ferry Paulus kepada wartawan. Adapun, kontrak Simic bersama Persija Jakarta akan berakhir pada akhir musim ini.

"Pasti hasilnya positif karena dia cinta sekali dengan Persija Jakarta. Dia juga terus mau membuka negosiasi. 'Ayo, jangan segitu dong.' Kira-kira begitulah dari Simic. Tapi, saya maunya seperti ini," tutur Ferry Paulus.

2 dari 2 halaman

Tidak Tahu Ada Klub Lain yang Mengincar Simic

Ferry Paulus mengaku tidak mengetahui klub yang berminat kepada Simic selain Persija Jakarta. Pemain asal Kroasia itu disebutkannya juga tak pernah jual mahal dengan membandingkan tawaran dari tim lain.

"Tidak ada pembicaraan seperti itu. Dia juga tidak membandingkan kalau dia dapat tawaran dari yang lain. Negosiasi yang kami jalin baik melalui agen ataupun yang bersangkutan, lebih ke tatanan, 'Simic mau seperti ini, Persija Jakarta punya platfon seperti ini'. Belum ketemu itu saja," imbuh Ferry Paulus.

Video Populer

Foto Populer