Sukses


Jadwal Siaran Langsung Shopee Liga 1, Senin 18 November 2019

Bola.com, Jakarta - Shopee Liga 1 2019 kembali akan menggelar laga tunda yang tersisa dan berlangsung pada Senin (18/11/2019). Laga tersebut layak dinantikan karena berpotensi menghadirkan kejutan.

Laga ini mempertemukan kedua tim tangguh asal Indonesia Timur. PSM Makassar akan menjamu Persipura Jayapura dalam laga tunda pekan keempat yang berlangsung di Stadion Andi Mattalata Matoangin.

PSM wajib memetik kemenangan dalam tersebut untuk bisa memperbaiki peringkat di tabel klasemen. Saat ini, Juku Eja masih tercecer di peringkat kesembilan dengan raihan 36 laga.

PSM juga belum lagi meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Jadi, bisa dipastikan laga ini akan krusial buat pasukan Darije Kalezic.

Sementara itu, Persipura juga membutuhkan poin penuh untuk bisa bersaing gelar dengan Bali United. Tim berjuluk Mutiara Hitam saat ini berada di peringkat kedua dengan raihan 44 poin atau tertinggal 13 angka dari Bali United.

Kemenangan bakal membuat Persipura menempel Bali United. Jadi, bisa dipastikan laga akan berlangsung ketat karena kedua tim sama-sama memiliki kepentingan.

Agar tak ketinggalan pertandingan seru ini, berikut jadwal Liga 1 2019 pada Senin (18/11/2019), selengkapnya.

2 dari 2 halaman

Jadwal Lengkap

Jadwal lengkap Shopee Liga 1 2019 pekan keempat tunda, Senin (18/11/2019)

PSM Makassar Vs Persipura Jayapura

Stadion: Andi Mattalata, Matoangin

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer