Sukses


Pelatih Borneo FC Penasaran Menantang PSS, yang Kini Tanpa Brian Ferreira

Bola.com, Sleman - Borneo FC akan memenuhi jamuan PSS Sleman dalam laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (20/11/2019). Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, menyoroti calon lawannya, yang tidak lagi diperkuat Brian Ferreira.

Seperti diketahui, pemain andalan PSS tersebut harus mengakhiri musim ini lebih cepat. Brian Ferreira sudah pulang ke negaranya di Argentina untuk penyembuhan otot perut yang sobek saat berduel melawan Persija Jakarta akhir Oktober lalu.

Padahal, Brian Ferreira adalah nyawa permainan PSS. Sebagai pengatur serangan, Brian Ferreira mampu membukukan sembilan gol dan lima assist dalam 20 penampilan bersama tim Elang Jawa

Hal ini mengundang perhatian Mario Gomez, yang mengaku cukup senang melihat permainan sang gelandang serang.

"Saya tahu mereka (PSS) tidak bisa memainkan Brian. Apa yang sebenarnya terjadi dengannya? Tapi, kami tahu mereka punya pemain-pemain yang bagus," ungkap Mario Gomez dalam konferensi pers di Stadion Maguwoharjo, Selasa (19/11/2019).

"Tentu saja Borneo FC mempunyai peluang, karena kami bermain 11 melawan 11. Semua bisa terjadi. Bisa menang, imbang, dan kalah juga bisa terjadi. Saya berharap pemain memberikan 100 persen kemampuan," ujar mantan pelatih Persib Bandung itu.

Di sisi lain, mengacu pada klasemen sementara, Borneo FC hanya terpaut dua poin dari peringkat kedua, Persipura Jayapura. Praktis, jika berhasil mengalahkan PSS, Borneo FC makin dapat bersaing meraih tiket tampil di ajang Piala AFC musim depan.

"Kami mempunyai peluang untuk finis di posisi kedua. Tapi, ada banyak tim yang posisinya dekat dan meramaikan persaingan. Jadi, semua pertandingan sangat penting bagi kami," tutur Mario Gomez.

Video Populer

Foto Populer