Sukses


Ambisi Utama Bek Timnas Malaysia saat Hadapi Timnas Indonesia

Bola.com, Kuala Lumpur - Pemain Timnas Malaysia, Shahrul Saad memiliki satu ambisi saat meladeni Timnas Indonesia pada matchday kelima Kualifikasi Piala Dunia 2020 Grup G Zona Asia. Ia mengincar status clean sheet.

Dari empat pertandingan yang dimainkan selama kualifikasi, Timnas Malaysia menang dua kali dan kalah dua kali. Akan tetapi, dari dua kemenangan tersebut, Harimau Malaya urung mencatatan clean sheet.

Kepercayaan diri Malaysia memang tengah menanjak pasca kemenangan 2-1 atas Thailand. Akan tetapi, Saad kecewa dengan enam gol yang bersarang pada empat pertandingan sebelumnya.

Buat Saad, saat ini yang terpenting adalah membawa Malaysia lolos ke babak berikutnya. Namun secara pribadi, ia bertekad untuk menjaga clean sheet.

"Yang ingin saya raih adalah clean sheet. Sebab kami belum meraihnya. Ini bukan pekerjaan pemain bertahan saja, butuh keterlibatan semua orang untuk mewujudkan hal tersebut," ujar Saad pada sesi konferensi pers.

"Dua kemenangan terakhir melawan Tajikistan dan Thailand memberikan kami motivasi berlebih dan saya kami harap performa tim bisa dilanjutkan ke laga-laga berikutnya," sambung bek Timnas Malaysia itu.

 

2 dari 2 halaman

Berharap Tak Ada Provokasi

Shahrul Saad meminta kedua kelompok suporter, baik suporter Timnas Malaysia dan Timnas Indonesia untuk menjaga pertandingan supaya kondusif. Jangan sampai ada kejadian balas dendam atau pun provokasi satu sama lain.

"Saya berharap tidak ada provokasi seperti itu dan para pendukung akan datang serta menikmati pertandingan," ujar Shahrul Saad dinukil dari Harian Metro.

Menurut Saad, pertandingan Timnas Malaysia Vs Timnas Indonesia akan berlangsung menarik dan sengit. Untuk itu, para pemain berharap suporter fokus menikmati pertandingan dan mendukung tim masing-masing dengan cara yang sportif.

Sumber: Goal Malaysia

Video Populer

Foto Populer