Sukses


Live Streaming: Malaysia Vs Timnas Indonesia

Bola.com, Jakarta - Timnas Indonesia bersua Malaysia pada laga kelima Grup G putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2022, di Stadion Nasional, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa malam (19/11/2019).

Timnas Indonesia belum pernah meraih kemenangan dari empat pertandingan yang sudah dijalani di Grup G. Indonesia kalah 2-3 dari Malaysia, menyerah 0-3 dari Thailand, dibungkam Uni Emirat Arab lima gol tanpa balas, dan takluk 1-3 dari Vietnam.

Hasil tersebut membuat Tim Garuda berada di dasar Grup G dengan nilai nol. Tim Merah-Putih terpaut enam poin dari Malaysia yang menempati posisi keempat.

Setelah gagal total pada empat laga di Grup G, Simon McMenemy diberhentikan sebagai pelatih Timnas Indonesia. Untuk sementara, jabatan pelatih dipercayakan kepada Yeyen Tumena.

Di bawah asuhan Yeyen, Timnas Indonesia berambisi bangkit. Meski begitu, mengalahkan Malaysia bukan perkara yang mudah.

Pasalnya, Tim Harimau Malaya berhasil mengalahkan sang rival tangguh, Thailand. Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Nasional Bukit Jalil, Kamis (14/11/2019), Malaysia menang dengan skor 2-1.

Laga Timnas Indonesia melawan Malaysia diisiarkan secara langsung di stasiun televisi TVRI. Berikut ini adalah link live streaming-nya

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Selasa (18/11/2019)

Malaysia Vs Timnas Indonesia

Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur

Kick-off: 19.45 WIB

Live: TVRI, Mola

Streaming: http://tvri.go.id/live

Streaming: mola.tv

Video Populer

Foto Populer