Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di O Channel: Persela Lamongan Vs Badak Lampung

Bola.com, Jakarta - Persela Lamongan akan menghadapi Badak Lampung pada laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Surajaya, Rabu (20/11/2019) siang WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Persela berambisi mendulang tiga poin, sekaligus menyudahi tren minor dalam empat laga terakhir. Klub berjulukan Laskar Joko Tingkir itu menelan dua kekalahan dan dua hasil imbang dari empat pertandingan tersebut.

Hasil buruk itu membuat Persela Lamongan berada di peringkat 17 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 25. Mereka tertinggal dua poin dari Badak Lampung yang menempati di posisi 15.

Kans Persela meraih tiga poin pada pertandingan ini terbilang besar. Pasalnya, tim asuhan Nilmaizar tersebut hanya menelan satu kekalahan, meraih lima kemenangan, dan enam hasil imbang dari 12 laga kandang terakhir di Liga 1.

Meski begitu, Persela Lamongan akan bekerja keras mengalahkan Badak Lampung. Pasalnya, tim tamu belum menelan kekalahan dari dua pertandingan sebelumnya di Liga 1, termasuk ketika membungkam Arema FC dengan skor 4-3.

Selain itu, Badak Lampung juga memiliki waktu istirahat yang lebih panjang. Laskar Saburai menjalani laga terakhir pada 5 November, sedangkan Persela Lamongan terakhir kali bertanding pada 15 November 2019.

2 dari 2 halaman

Live Streaming O Channel

Rabu (20/11/2019)

Pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019

Persela Lamongan Vs Badak Lampung

Stadion Surajaya, Lamongan

Kick-off: 15.30 WIB

Live: O Channel

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini, atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer