Sukses


Istri Ilija Spasojevic Meninggal Dunia, Bali United Turut Berduka

Jakarta Bali United sedang berduka. Istri striker andalan, Ilija Spasojevi, yakni Lelhy Arief Spaso, meninggal dunia pada Rabu dini hari WIB (20/11/2019).

Lelhy diberitakan meninggal akibat menderita penyakit infeksi paru-paru. Lelhy dikabarkan juga sempat dirawat di ICU RS Siloam sejak beberapa hari lalu.Pada Rabu siang, Bali United secara resmi menyampaikan pernyataan turut berduka atas kesedihan dan kehilangan yang dialami Ilija Spasojevic serta keluarga besar.

"Segenap keluarga besar Bali United mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya salah satu dari keluarga kita, Lelhy Arief Spasojevic istri tercinta dari @spaso_87. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. #BaliUnited #BeyondFootball," tulis Bali United di akun Instagram mereka.

Spaso, panggilan karib Ilija Spasojevic, sempat absen berlatih bersama Bali United. Pelatih Stefano Cugurra Teco ketika itu mengungkapkan sang pemain sedang ada urusan keluarga.

2 dari 2 halaman

Sosok Penting Bali United

Peran Spaso di Bali United termasuk penting. Musim ini di Shopee Liga 1 2019, pemain naturalisasi asal Montenegro telah mencetak 13 gol dan jadi pencetak gol terbanyak klub kebanggaan masyarakat Bali itu.

Kiprah gemilang Bali United musim ini jelas tak bisa dipisahkan dari sepak terjang penyerang berusia 32 tahun itu. Serdadu Tridatu saat ini membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk memastikan diri sebagai juara Shopee Liga 1 2019.

 

Disadur dari: Liputan6.com (Penulis: Edu Krisnadefa, Published: 20/11/2019)

Video Populer

Foto Populer