Sukses


Abdul Aziz Berharap Persib Bisa Menjaga Momentum

Bola.com, Bandung - Empat kemenangan beruntun yang ditorehkan Persib Bandung jadi modal berharga Supardi Nasir dkk. untuk menghadapi Barito Putra dalam laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

Gelandang lincah Persib Bandung, Abdul Aziz Lutfi Akbar, berharap tren positif dapat dipertahankan Persib kala menghadapi skuat besutan Djadjang Nurdjaman. Terlebih timnya akan bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

"Persiapan yang panjang, lalu kondisi pemain juga mulai bugar di sini. Dalam tren positif ini, kami harus menjaga momentum," ujar Aziz di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Rabu (20/11/2019).

Aziz berharap tiga poin berharga dapat diraih timnya untuk mendongkrak posisi tim di klasemen Liga 1 2019, sekaligus membalas kekalahan dramatis timnya oleh Rizky Rizaldi Pora dkk. pada putaran pertama lalu.

"Kami harus balas kekalahan di sana. Pasti pemain ada keinginan seperti itu. Kami kalah di sana dan di sini wajib menang. Pasti tambah lagi motivasinya," tambah pemain Persib Bandung itu.

 

Video

2 dari 2 halaman

Waspadai Barito Putera

Kendati demikian, Aziz juga meminta Persib Bandung untuk tidak jemawa, mengingat Barito Putra saat ini makin kuat di bawah besutan Djadjang Nurdjaman.

Dalam lima pertandingan sebelumnya, tim berjuluk Laskar Antasari ini hanya mengalami satu kali kekalahan ketika melawat ke markas Bali United, 27 Oktober silam. Terakhir, Persela Lamongan sukses ditahan imbang di kandangnya sendiri.

"Semua mengetahui, Pak Djadjang adalah pelatih yang bagus. Mereka juga punya tim yang bagus dari putaran pertama. Kami antisipasi, tidak boleh anggap remeh," imbuhnya.

"Pak Djadjang pelatih pintar dan profesional. Ia pernah bawa Persib menjadi juara. Mereka pasti akan mengubah taktik di semua lini. Jadi kami harus pintar-pintar memaksimalkan pemain untuk menghadapi Barito Putera," tambah Aziz.

Aziz pun berharap rekan setimnya, yakni Febri Hariyadi dan Ardi Idrus, segera kembali setelah menjalani tugas negara bersama Timnas Indonesia.

"Mudah-mudahan pemain yang berada di tim nasional bisa segera kembali agar bisa menambah kekuatan kami," ucap Aziz mengakhiri.

Video Populer

Foto Populer