Dukungan Bintang Persija untuk Persiraja di Semifinal Liga 2 2019

Oleh Gatot Susetyo pada 20 Nov 2019, 19:30 WIB
Diperbarui 21 Nov 2019, 04:18 WIB
Latihan Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Pemain Persiraja Banda Aceh mendapat suntikan moril yang sangat berarti jelang bentrokan melawan Persik Kediri dalam laga semifinal Liga 2 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Jumat (22/11/2019).

Tak tanggung-tanggung, dukungan itu diberikan pemain senior Persija Jakarta, Ismed Sofyan. Dalam video berdurasi pendek yang diunggah di akun resmi Instagram Persiraja, mantan bek Timnas Indonesia itu menyampaikan pesan agar penggawa Persiraja bermain ngotot dan sportif.

"Selamat bertanding Persiraja di babak semifinal. Main yang bagus dan jaga sportifitas. Semoga cita-cita ke Liga 1 bisa terwujud," ucap Ismed Sofyan.

Bek kanan Macan Kemayoran ini merupakan potret sukses talenta lokal Aceh di sepak bola nasional. Ismed Sofyan mengawali kariernya bersama PSBL Langsa. Jadi wajar bila punya ikatan emosional kuat dengan Persiraja.

"Semoga video dan ucapan Ismed Sofyan memberi semangat berlipat ganda kepada semua pemain Persiraja di semifinal nanti. Bagaimana pun, Ismed sosok panitan bagi pesepak bola muda di Aceh," kata Hendri Susilo, pelatih Persiraja.

Hendri Susilo pun termotivasi membawa Laskar Rencong Aceh ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

"Saya mengikuti berita di berbagai media sosial. Ribuan warga Aceh berharap dan berdoa Persiraja bisa ke Liga 1. Ini kesempatan terbaik bagi kami. Presiden klub juga berkomitmen total. Ini juga memotivasi saya pribadi memberi yang terbaik untuk rakyat Aceh. Sukses nanti juga jadi kredit poin bagi karier saya sebagai pelatih," ujarnya.

2 of 2

Video

Lanjutkan Membaca ↓