Tiket Arema FC Vs Persija Mulai Langka, Milomir Seslija Gembira

Oleh Iwan Setiawan pada 21 Nov 2019, 05:30 WIB
Diperbarui 22 Nov 2019, 19:17 WIB
Aksi Lucu Milomir Seslija Joget dan Jadi Dirigen Aremania

Bola.com, Malang - Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tampak lebih semringah jelang pertandingan antara timnya dengan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (23/11/2019). Milo merasa senang karena tiket pertandingan tersebut sudah langka, yang artinya Kanjuruhan akan penuh oleh Aremania dan The Jakmania.

Biasanya, panpel Arema FC mencetak tiket sekitar 44 ribu lembar. Penjualan sudah dilakukan sejak awal pekan lalu. Animo pembeli tiket pun sangat besar.

Kini yang tersisa hanya tiket yang sudah berada di korwil suporter Arema dan mitra kerja. Tak menutup kemungkinan ada beberapa tiekt yang juga jatuh ke tangan calo, tapi jumlahnya diprediksi tidak terlalu banyak.

Satu hal yang pasti, kelangkaan tiket tersebut telah disambut baik oleh pelatih Arema, Milomir Seslija. Menurutnya, pertandingan kontra Persija Jakarta akan berjalan menarik karena dukungan luar biasa dari tribune stadion akan memotivasi pemain di lapangan hijau untuk tampil baik.

"Saya senang stadion akan penuh. Ini yang membuat tim akan memiliki semangat lebih besar. Ini yang membuat kekhawatiran absennya pemain berkurang. Siapa pun yang nanti bermain pasti tidak ingin mengecewakan Aremania," ujar pelatih asal Bosnia itu.

Sebagai catatan, Arema FC memang selalu meraih kemenangan besar ketika Stadion Kanjuruhan penuh suporter pada musim ini. Contohnya adalah pertandingan menghadapi Persebaya Surabaya, Persib Bandung, dan PSS Sleman.

Ketiga pertandingan tersebut berakhir dengan margin empat gol, di mana Arema FC meraih kemenangan. Hal tersebut membuktikan bahwa kepercayaan diri pemain Arema FC makin terangkat ketika bermain dengan dukungan penuh Aremania. Berbeda dengan musim lalu, di mana Arema justru demam panggung dan terbebani ketika tampil di hadapan lebih dari 30 ribu Aremania.

"Kami respek dengan Persija Jakarta. Tapi, ketika Stadion Kanjuruhan penuh, kami tidak takut menghadapi siapa pun. Jadi pertandingan ini akan sangat bagus," ujar pelatih Arema FC itu.

 

2 of 2

Video

Lanjutkan Membaca ↓