Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Semen Padang Vs Kalteng Putra

Oleh Rizki Hidayat pada 21 Nov 2019, 18:00 WIB
Diperbarui 21 Nov 2019, 18:00 WIB
Semen Padang FC Vs Kalteng Putra

Bola.com, Jakarta - Semen Padang akan menjamu Kalteng Putra dalam laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Haji Agus Salim, Kamis (21/11/2019). Tampil di kandang sendiri, Semen Padang mengincar tiga poin.

Tim Kabau Sirah masih belum mampu menyudahi tren minor. Dalam lima laga terakhir, klub asuhan Eduardo Almeida tersebut gagal memetik kemenangan, dengan perincian tiga kekalahan dan dua hasil imbang.

Hasil tersebut membuat Semen Padang masih berada di dasar klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 24. Mereka tertinggal empat poin dari Persela Lamongan yang menghuni posisi 15, atau batas akhir lolos dari zona merah.

Semen Padang pun berupaya untuk bisa meraih kemenangan saat bersua Kalteng Putra. Hasil positif akan membuat kans Tim Kabau Sirah bertahan di Liga 1 musim depan masih terbuka.

"Pertandingan nanti sangat penting bagi kami. Kemenangan merupakan satu-satunya cara menjaga kans bertahan di kompetisi ini pada tahun depan," ujar asisten pelatih Seman Padang, Welliansyah.

Meski begitu, Kalteng Putra diyakini bakal merepotkan Semen Padang. Sebab, tim Laskar Isen Mulang sedang percaya diri karena berhasil mengalahkan PSM Makassar dengan skor 3-1 pada 10 November lalu.

Mereka juga ingin membungkam Semen Padang untuk keluar dari papan bawah. Kalteng Putra masih berada di peringkat ke-17 dengan mengoleksi 26 poin.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Shopee Liga 1 Logo
Shopee Liga 1 Logo. (Bola.com/Dody Iryawan)

Kamis (21/11/2019)

Pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019

Semen Padang Vs Kalteng Putra

Stadion Haji Agus Salim, Padang

Kick-off: 19.00 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Semen Padang versus Kalteng Putra melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Lanjutkan Membaca ↓