Sukses


Nick Kuipers Optimistis Persib Finis di 5 Besar Shopee Liga 1 2019

Bola.com, Bandung - Bek Persib Bandung, Nick Kuipers, optimistis bisa membawa Maung Bandung finish di posisi lima besar Shopee Liga 1 2019. Kuipers merasa yakin Persib bisa menyelesaikan musim sesuai target dari manajemen kepada pelatih Robert Alberts.

Persib Bandung kini berada di posisi enam dalam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan poin 40 dan menyisakan tujuh pertandingan. Terpaut poin hanya satu hingga lima angka dari tim-tim yang berada di peringkat kedua sampai kelima, Kuipers yakin Persib bisa menggeser rival-rival tersebut dengan memaksimalkan pertandingan tersisa.

"Tentu saya optimistis bisa finis di lima besar. Seperti yang saya katakan sebelumnya kami mampu memenangi banyak pertandingan dan fokus untuk masuk lima besar," ujar Nick di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Kamis (21/11/2019).

"Jadi yang harus kami lakukan pada Minggu nanti adalah menang atas Barito Putera dan fokus dengan sisa pertandingan di musim ini. Jika itu bisa dilakukan, kami akan bisa mengakhiri musim dengan baik," kata pemain asal Belanda ini.

Untuk menghadapi Barito Putera dalam laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019, Minggu (24/11/2019), Nick mengaku telah melakukan persiapan dengan latihan keras. Ia yakin semua pemain Persib sudah sangat siap menghadapi tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu dan enggan memikirkan kekuatan Barito Putera.

"Kami lebih baik fokus menatap persiapan diri sendiri karena saya pikir kami adalah tim yang tangguh. Posisi Barito Putera di klasemen ada di bawah kami, jadi penting untuk lebih fokus pada persiapan tim sendiri. Kami juga harus memenangi laga ini tentunya," ucap bek Persib Bandung itu.

Video

Video Populer

Foto Populer