Sukses


Diikuti Tiga Klub Eropa, Turnamen U-20 International Cup 2019 Jadi Persiapan Timnas Indonesia untuk Piala Dunia U-20

Bola.com, Jakarta - Circa selaku promotor akan menggelar U-20 International Cup 2019 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada tanggal 1-7 Desember 2019. Turnamen tersebut bertujuan sebagai persiapan timnas Indonesia U-20 dalam Piala Dunia U-20 tahun 2021.

Selain Indonesia U-20 All Stars, turnamen U-20 International Cup 2019 akan diikuti tiga tim muda dari Eropa. Tiga tim tersebut adalah Real Madrid U-18, Inter Milan U-19, dan Arsenal U-18.

"Banyak klub dengan nama besar yang akan datang ke Indonesia. Ini bisa sebagai ajang memperlihatkan kepada sepak bola dunia bagaimana wajah sepak bola Indonesia," kata M. Rafli Perdana.

Dalam mengarungi International Cup 2019, PSSI menunjuk asisten pelatih Bali United, Eko Purdjianto, sebagai pelatih kelapa tim Indonesia U-20 All Stars. Sementara itu, Mahruzar Masution dan Uston Nawawi akan bertugas sebagai asisten pelatih.

Penunjukan Eko Purdjianto sebagai pelatih kepala tidak terlepas dari prestasinya bersama Bali United di Liga 1 2019. Saat ini, Bali United masih bertengger di puncak klasemen sementara Liga 1 dan berpeluang besar menjadi juara musim ini.

Sementara itu, penunjukan Mahruzar Nasution sebagai asisten pelatih tidak terlepas dari keberhasilannya mengantarkan timnas Indonesia U-19 lolos ke Piala Asia U-19 2020. Sedangkan, Uston Nawawi ditunjuk sebagai asisten pelatih karena berhasil membawa Persebaya U-20 menjadi juara Elite Pro Academy (EPA) Liga 1 U-20 2019.

Pada turnamen U-20 International Cup 2019, Tim Indonesia U-20 All Stars akan diperkuat oleh beberapa pemain muda berbakat seperti Bagas Kaffa, Beckham Putra, Yuswanto Aditya, I Kadek Dimas dan Mochammad Supriadi. Nantinya mereka akan didampingi oleh Head of Delegation Indonesia U-20 All Stars, M. Rafli Perdana dan manajer tim, Gede Widiade, selama turnamen berlangsung.

 

2 dari 2 halaman

Rincian Harga Tiket

Circa telah merilis harga tiket pertandingan berdasarkan kategori tribun stadion. Harga tiket berkisar antara 75 hingga 350 ribu rupiah perhari pertandingan.

Circa juga melakukan kerjasama dengan Loket dan Gotix dalam penjualan tiket. Tiket sudah dapat dibeli melalui platform Gotix dan website Loket. (Bola.com/Tegar Juel)

Reguler: 75 ribu rupiah

VIP: 250 ribu rupiah

VVIP: 350 ribu rupiah

Video Populer

Foto Populer