Sukses


Madura United Menjamu Bhayangkara FC, Ridho dan Greg Nwokolo Siap Tampil

Bola.com, Bangkalan - Kekuatan Madura United terancam makin berkurang saat menjamu Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan, Jumat malam (22/11/2019). Penyebabnya, sejumlah pemain mereka terpaksa absen. Namun, Muhammad Ridho Djazulie dan Greg Nwokolo, sudah siap kembali memperkuat Laskar Sapeh Kerap.

Dua pemain Madura United, Syahrian Abimanyu dan Zulfiandi, dipastikan absen karena sudah berangkat ke Filipina untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22 yang akan tampil di SEA Games 2019. Kabar baiknya, Greg Nwokolo dan Ridho Djazulie siap tampil melawan Bhayangkara FC dalam pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 itu.

Sebenarnya, dua pemain itu masih dalam kondisi kelelahan. Mereka tampil membela Timnas Indonesia saat kalah 0-2 dari Malaysia dalam babak kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Selasa (19/11/2019).

Greg tercatat tampil selama 58 menit dalam laga itu sebelum diganti oleh Osas Saha. Tapi, pemain yang menjabat sebagai kapten Madura United itu ingin membantu timnya mengalalahkan Bhayangkara FC.

“Saya sudah pulang ke Indonesia dan ikut gabung latihan saat official training. Jadi, saya akan main melawan Bhayangkara,” kata striker berusia 33 tahun tersebut.

Hal berbeda dialami oleh Ridho. Kiper asal Pekalongan itu tampil penuh selama 90 menit saat melawan Malaysia. Ridho pulang bersama Greg, tapi memilih untuk memperbanyak istirahat agar memulihkan kebugarannya.

“Saya mau minta waktu istirahat kepada tim dan akan kembali pada Jumat. Soalnya, saya main penuh kemarin dan masih butuh istirahat. Saya pasrahkan kepada pelatih apakah saya mau dimainkan atau tidak,” imbuhnya.

Bergabungnya dua penggawa Timnas Indonesia ini akan sangat membantu Madura United untuk mengamankan poin penuh dari ancaman Bhayangkara FC. Pasalnya, tim asal Pulau Garam itu juga kehilangan Ante Bakmaz dan Guntur Ariyadi yang terkena akumulasi kartu kuning.

Video

Video Populer

Foto Populer