Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Tira Persikabo Vs PSIS Semarang

Oleh Rizki Hidayat pada 22 Nov 2019, 14:30 WIB
Diperbarui 22 Nov 2019, 15:18 WIB
Tira Persikabo Vs PSIS Semarang

Bola.com, Jakarta - Tira Persikabo akan menjamu PSIS Semarang di Stadion Pakansari, Cibinong, pada laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019, Jumat (22/11/2019) sore WIB.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Tira bertekad mendulang tiga poin sekaligus menyudahi tren minor. Klub berjulukan Laskar Padjajaran itu belum pernah menang dalam 12 pertandingan terakhir di Liga 1, dengan rincian enam hasil imbang dan menelan enam kekalahan.

Hanya meraih enam poin dari 12 laga membuat Tira Persikabo melorot ke peringkat sembilan klasemen sementara Liga 1. Mereka mendulang 38 poin, unggul tujuh poin atas PSIS Semarang di urutan 13.

"Kami sangat rindu meraih kemenangan perdana pada putaran kedua," ujar gelandang Tira, Guntur Triaji.

"Kami semua sudah menargetkan meraih tiga poin penuh nanti. Dan itu harus kami raih, apalagi saat ini kami bermain di kandang sendiri," lanjut pemain berusia 26 tahun tersebut.

Meski begitu, PSIS diprediksi bakal merepotkan Tira Persikabo. Pasalnya, Laskar Mahesa Jenar sedang dalam kepercayaan diri tinggi.

Dari tiga laga terakhir, mereka berhasil meraih dua kemenangan dan hanya sekali kalah. PSIS Semarang menang 3-0 atas PSS Sleman, membungkam Bali United dengan skor 1-0, dan kalah 1-2 dari Persib Bandung.

"Kami harus bermain baik untuk pertandingan ini supaya bisa meraih poin. Kami sudah mengetahui permainan Tira Persikabo dan kami berharap tren positif dari dua pertandingan sebelumnya bisa kami pertahankan," kata pelatih PSIS Semarang, Bambang Nurdiansyah.

 

2 of 2

Live Streaming Indosiar

Shopee Liga 1 2019 Logo Klub
Shopee Liga 1 2019 Logo Klub (Bola.com/Adreanus Titus)

Jumat (22/11/2019)

Pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019

Tira Persikabo Vs PSIS Semarang

Stadion Pakansari, Cibinong

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Semen Padang versus Kalteng Putra melalui live streaming dengan mengklik tautan ini, atau memutar player di bawah ini.

Lanjutkan Membaca ↓
Napoli Lolos, Carlo Ancelotti Dipecat