Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Madura United Vs Bhayangkara FC

Bola.com, Jakarta - Madura United akan meladeni Bhayangkara FC di Stadion Gelora Bangkalan, pada laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019, Jumat (22/11/2019).

Melakoni duel ini, Madura United mengusung misi memetik tiga poin. Pasalnya, Laskar Sapeh Kerrab menelan dua kekalahan beruntun, yakni kontra Persipura Jayapura (0-2) dan Arema FC (0-2).

Hasil minor tersebut membuat Madura United turun dua peringkat ke posisi empat klasemen sementara Liga 1. Klub asuhan Rasiman itu mengoleksi 44 poin, tertinggal satu angka dari Borneo FC yang melesat ke posisi dua.

Bermain di kandang sendiri, Madura United berpeluang meraih kemenangan. Sebab, Laskar Sapeh Kerrab tercatat hanya menelan satu kekalahan dan meraih lima kemenangan dalam delapan laga kandang terakhir di Liga 1.

Namun, Bhayangkara FC tidak begitu saja mudah untuk dikalahkan. Saat ini, The Guardian tengah dalam performa terbaik, karena belum menelan kekalahan dalam lima laga terakhir, dengan perincian tiga kemenangan dan dua hasil imbang.

Selain itu, Bhayangkara FC memiliki tren positif saat menghadapi Madura United. Dari lima pertemuan terakhir kontra Laskar Sapeh Kerrab, Bhayangkara mampu merengkuh empat kemenangan dan satu hasil imbang.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Jumat (22/11/2019)

Pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019

Madura United Vs Bhayangkara FC

Stadion Gelora Bangkalan, Bangkalan

Kick-off: 18.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Semen Padang versus Kalteng Putra melalui live streaming dengan mengklik tautan ini, atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer