Sukses


Tim Indonesia U-20 All Star akan Berkumpul di Jakarta Pekan Depan

 

Bola.com, Jakarta - Tim Indonesia U-20 All Star akan berkumpul di Jakarta pada Selasa (26/11/2019) pagi. Para pemain dikumpulkan untuk menyamakan persepsi dengan para staf kepelatihan tim Indonesia U-20 All Star.

Manajer tim Indonesia U-20 All Star, Gede Widiade, telah melakukan perencanaan mengenai pembentukan tim muda tersebut. Tim mulai dikumpulkan lima hari sebelum turnamen berlangsung.

Selama tiga hari awal, tim Indonesia U-20 All Star akan berlatih di Jakarta dan bermalam di hotel sekitar wilayah Pancoran. Panitia belum dapat menginfokan apakah latihan akan bersifat tertutup atau terbuka. Namun, media diupayakan dapat meliput proses latihan tim Indonesia U-20 All Star secara langsung.

Jumat (29/11/2019) depan, tim Indonesia U-20 All Star dijadwalkan akan meninggalkan Jakarta dan terbang menuju Bali. Waktu sehari dirasa cukup bagi tim Indonesia U-20 All Star untuk beradaptasi dengan kondisi di Bali.

Gede mengutarakan kesiapan timnya jelang turnamen di Bali tersebut. Gede tidak meragukan skuat Indonesia walau tidak memiliki waktu persiapan yang panjang.

Sementara itu, pelatih tim Indonesia U-20 All Star, Eko Purdjianto, menilai ajang kali ini sangat baik untuk para insan sepak bola di Indonesia. Diharapkan, pecinta sepak bola di Indonesia dapat belajar banyak dari tim-tim kuat Eropa yang menjadi lawan Indonesia.

“Ajang ini sangat baik untuk kami para pelatih dan juga pemain muda Indonesia. Kita bisa belajar dari klub-klub dunia tentang pola permainan yang diterapkan dari usia muda,” ujar Eko.

U-20 International Cup 2019 akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, pada tanggal 1-7 Desember 2019. Turnamen tersebut merupakan rangkaian persiapan tim Indonesia jelang Piala Dunia U-20 pada tahun 2021. (Bola.com/Tegar Juel)

International Cup U-20 2019

Video Populer

Foto Populer