5 Potret Romantika Cinta Suporter Indonesia di Tribune Stadion

Oleh Novie Rachmayanti pada 22 Nov 2019, 14:20 WIB
Diperbarui 22 Nov 2019, 14:20 WIB
Trivia_Suporter Timnas Indonesia_1 (Bola.com/Adreanus Titus)
Trivia_Suporter Timnas Indonesia_1 (Bola.com/Adreanus Titus)

Bola.com, Jakarta - Sepak bola akan terasa hampa tanpa kehadiran suporter yang mendukung langsung saat pertandingan, tak terkecuali di kompetisi Liga 1 dan Liga 2. Sederet klub di Indonesia memiliki penggemar fanatik yang terus mendukung saat berlaga.

Mendukung tim kesayangan dari tribune stadion biasanya memberi pengalaman spesial bagi suporter. Atmosfer pertandingan akan terasa kuat ketimbang hanya melihat dari layar kaca. 

Menariknya, cerita di tribune stadion bukan hanya tentang ekspresi menyambut kemenangan dan kekalahan, serta teriakan tanpa henti sepanjang laga. 

Tribune stadion juga kerap menjadi saksi bisu cinta antara dua suporter lawan jenis. Momen kemesraan pasangan yang menghiasi tribune penonton sering tertangkap juru kamera pertandingan.

Mulai dari menyanyikan yel-yel bersama, saling suap-suapan, bahkan ada pula yang melamar pasangannya saat laga masih berlangsung maupun selepas pertandingan.

Cinta memang tak pandang bulu dari kubu mana pasangannya. Momen itu lagi-lagi terbidik saat ada pasangan yang mendukung kesebelasan berbeda. Sebut saja suporter Persebaya Surabaya dan Persib Bandung.

Tak hanya itu, ada pula pendukung Persib Bandung yang berjodoh dengan seorang suporter Persija Jakarta. Kendati dua kesebelasan itu memiliki rivalitas cukup tinggi, mereka tetap berdamai. Unggahan keduanya sempat viral di media sosial dan mendapatkan banyak respons positif.

Keduanya tetap harmonis meski harus berdampingan dengan jersey kebanggaan yang berbeda.  Lantas, bagaimanakah momen kemesraan mereka?

Berikut Bola.com mengumpulkan potret romantika suporter Indonesia di tribune stadion yang menghiasi perhelatan Liga 1 maupun Liga 2.

2 dari 6 halaman

1. Suporter Badak Lampung FC Lamar Sang Kekasih

3 dari 6 halaman

2. Ketika Jak Angel Berjodoh dengan Bobotoh

 
 
 
View this post on Instagram

Salam sepak bola Indonesia 💪 Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada The Jak mania untuk photo yang saya share ini, saya tidak bermaksud mencari viral atau ingin berlaga kalau saya pakai jersey ini bisa datang ke Jakarta 🙏 dan btw saya juga pernah mengenakan jersey seperti ini di Std. Wibawa mukti dan Alhamdulillah mendapat respon positif disana. . Niat saya memakai Jersey ini hanya ingin membuktikan bahwa kita The Jak dan Viking bisa bernyanyi bersama dalam 1 bendera dan tribun. . Ayo kita tanamkan bersama rasa respect untuk kedewasaan 2 supporter ini, dan meminta maaf sebesar besarnya jika memang ada yang tidak berkenan dengan photo saya ini 🙏🙏🙏 🔵🔴 . #persija #persib #indonesia #kitasatu #timnasday #thejak #viking #jakarta #bandung

A post shared by Badru Uqbah (@badru96) on

4 dari 6 halaman

3. Suporter Persiba Balikpapan Melamar Kekasihnya Selepas Pertandingan

 
 
 
View this post on Instagram

Kira" kalian berani gak? Lamar si doi di Stadion 😊😍 ... #bidadaritribun

A post shared by Bidadari Tribun (@bidadaritribun) on

5 dari 6 halaman

4. Persebaya dan Persib, Dua Hati Menjadi Satu

6 dari 6 halaman

5. Saat Lapar, Dua Pasangan Ini Suap-suapan di Tribune

 
 
 
View this post on Instagram

Kalian tim mana? Oren / Biru ... #bidadaritribun #jakangel #ladiesvikers #jakmania #bobotoh #persija #persib

A post shared by Bidadari Tribun (@bidadaritribun) on

Lanjutkan Membaca ↓
Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia