Sukses


Erwin Ramdani Berharap Persib Permalukan Barito Putera

Bola.com, Bandung - Persib Bandung terus mengasah persiapan untuk menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, , Minggu (24/11/2019).

Gelandang Persib , Erwin Ramdani juga sangat termotivasi menghadapi Barito Putera demi menjaga tren positif tim Maung Bandung.

Ia berharap mendapat kepercayaan dari pelatih Robert Alberts pada pertandingan nanti. Erwin juga mengaku sudah memahami skema pemainan tim asuhan Djadjang Nurdjaman itu.

"Saya tahu karena satu musim pernah bareng sama beliau. Dia mainkan bola kaki ke kaki dan menguasai bola, juga memiliki skema dalam bermain," kata Erwin, Jumat (22/11/2019) di Bandung.

Secara pribadi, Erwin menegaskan dirinya sudah sangat siap melawan Barito Putera. Ia berharap penampilannya bisa lebih bagus dari pertandingan sebelumnya saat meawan Arema.

"Pak Djadjang setiap melatih tim selalu bisa membawa tim bangkit dan Barito Putera juga sempat terpuruk, tapi setelah datangnya Pak Djadjang sedikit-sedikit bisa bangkit dari ancaman zona degradasi," ucap Erwin.

Untuk itu, Erwin berjanji akan tampil maksimal apabila diturunkan dalam duel Persib Bandung versus Barito Putera.

2 dari 2 halaman

Termotivasi

Erwin juga menilai semua tim yang menghadapi Persib Bandung akan tampil habis-habisan.

"Siapapun lawan Persib saya pikir memiliki motivasi lebih. Apalagi tim lawan dibesut Pak Djadjang karena saya juga pernah dilatih dia saat di PSMS. Istilahnya boleh kalah dari tim lain, tapi ketika melawan Persib, apalagi orang Bandung, pasti inginkan hasil lebih," jelas Erwin.

Video Populer

Foto Populer