Sukses


Tanpa Ezechiel N'douassel, Persib Akan Andalkan Kevin van Kippersluis

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku semua pemainnya dalam keadaan fit dan siap tempur menghadapi Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

Persib kehilangan satu pemain, yakni Ezechiel N'douassel. Tetapi, Robert tidak khawatir lantaran satu striker asing lainnya, Kevin van siap menjadi penggedor.

"Persiapan kami melawan Barito sudah bagus dan semua pemain siap, tidak ada yang cedera, hanya Ezechiel yang tidak bertanding," ujar Robert.

Meski tanpa Eze, pelatih asal Belanda ini menegaskan, dua pemain andalannya, Kevin van Kippersluis dan Esteban Vizcarra siap menjadi andalan.

"Jadi kami punya banyak kekuatan lini serang. Dengan Kim Jeffrey di belakang, kami jadi mendapatkan banyak kekuatan di tengah dan depan," jelas Robert.

Persib Bandung juga akan diperkuat Gian Zola. "Jadi saya sangat senang melihat semua pemain memiliki semangat yang bagus, termasuk Febri Hariyadi dan Ardi Idrus. Mereka saya lihat dilatihan hari ini sangat bagus," kata Robert.

2 dari 2 halaman

Banyak Pilihan

Persib Bandung akan tampil habis-habisan dengan skuat yang lebih lengkap. Robert juga punya banyak alternatif untuk mengatur strategi mereka nanti.

"Sekarang kami punya banyak pilihan, itu bagus karena kami memiliki persiapan yang bagus. Pemain mengerti meskipun tidak banyak bermain, tapi mereka mengerti bagaimana cara kami bermain, jadi ini bisa menjadi kompetisi yang sehat," kata Robert.

Video Populer

Foto Populer