Sukses


Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Arema FC Vs Persija

Bola.com, Jakarta - Arema FC akan menjamu Persija Jakarta pada pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (23/11/2019).

Partai Arema FC kontra Persija bakal dimulai pada pukul 15.30 WIB. Pertandingan kedua kesebelasan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan melalui streaming di Vidio.

"Pertandingan nanti memang laga krusial. Terkadang karakter bermain lebih menentukan daripada kualitas. Di laga ini, karakter Arema FC dan Aremania yang jadi penentu kemenangan. Jadi, kami harus bermain kompak, tidak memberikan ruang kepada lawan dan bermain ngotot khas Arema. Sedangkan karakter Aremania harus memberikan dukungan penuh kepada pemain agar lebih termotivasi," ujar pelatih Arema FC, Milomir Seslija.

Persija berkekuatan penuh untuk menantang Arema FC. Tim berjulukan Macan Kemayoran ini telah dapat memainkan dua pemain yang dipanggil ke tim nasional. Kedua pemain itu ialah Andritany Ardhiyasa (Timnas Indonesia) dan Rohit Chand (Nepal).

"Tidak ada pemain yang absen di Persija. Andritany dan Rohit sudah kembali," kata pelatih Persija, Edson Tavares.

Persija, yang tengah dalam tren positif, tentu mengincar poin ketika menghadapi Arema FC. Ismed Sofyan dan kawan-kawan sudah tidak kalah dalam empat laga terakhir, dengan tiga di antaranya berakhir dengan tiga poin.

"Saya sudah memberikan sedikit recovery dari pertandingan terakhir dan kami berusaha memberikan yang terbaik melawan Arema FC," tutur Tavares.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sabtu (23/11/2019)

Arema FC Vs Persija Jakarta

Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Kick Off 15.30 WIB

Live Indosiar

Live Streaming Vidio Premier (berbayar)

Link Live Streaming Vidio 

Video Populer

Foto Populer