Sukses


Rizki Pora, Pemain yang Paling Diwaspadai Bek Persib

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019, Minggu (24/11/2019) sore .

Bek sayap Persib, Ardi Idrus, memiliki pandangan tersendiri terhadap tim besutan Djadjang Nurdjaman itu. Menurutnya, Barito Putera dipastikan akan bermain dengan motivasi berlipat.

Maka itu, ia waspada terhadap pasukan Djanur, terutama Rizki Rizaldi Pora.

"Ya, pemain yang paling diwaspadai di Barito Putera menurut saya Rizki Pora karena dia raja assist di sana," kata Ardi, Sabtu (23/11/2019) di Bandung.

Menurut Ardi, Pora akan bermain all out membela Barito lantaran saat di Timnas Indonesia hanya tampil beberapa menit saja. Karena itu, lanjut Ardi, Pora akan lebih siap melawan Persib.

"Saya tahu Pora bukan hanya saat di timnas saja. Saya sekampung dengan dia, jadi saya tahu bagaimana permainan dia dan memang bagus," ujar Ardi.

Bila diturunkan, Ardi pun berjanji bakal tampil maksimal agar Persib Bandung kembali meraih tiga poin di kandang sendiri.

2 dari 2 halaman

Barito Mengalami Peningkatan

Ardi mengakui, Rizki Pora punya dua kelebihan yang harus ia waspadai.

"Terbukti dia sudah banyak memberikan banyak assist di Liga Indonesia, jadi saya harus waspadai itu. Dia punya kaki kiri yang luar biasa," kata  pemain asal Ternate ini.

Menurut Ardi, Barito Putera sekarang berbeda dengan pada putaran pertama. Semenjak dibesut Djadjang Nurdjaman, Barito terus mengalami peningkatan.

"Jadi kami harus tetap fokus karena mereka pasti cukup berbahaya walau bermain di luar kandang. Mereka pasti punya motivasi apalagi main di Bandung, pasti mereka ingin curi poin di sini," ucap pemain bernomor punggung 3 di Persib Bandung ini.

Video Populer

Foto Populer