Sukses


Duel Antarlini Persib Vs Barito Putera: Adu Kecepatan Pemain Sayap

Bola.com, Bandung - Persib Bandung akan menjamu Barito Putera pada pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/11/2019).

Persib Bandung minus Ezechiel N'Douassel untuk pertandingan nanti. Sementara, Barito Putera kehilangan Evan Dimas Darmono.

Meski begitu, materi pemain kedua tim relatif lengkap. Kedua tim juga sama-sama berambisi meraih tiga poin demi memperbaiki posisi di klasemen.

Seperti inilah gambaran duel ini per lini Persib Bandung versus Barito Putera, dimulai dari lini belakang.

Di pos kiper, Persib Bandung akan mengandalkan I Made Wirawan. Ia bakal beradu tangguh dengan penjaga gawang Barito Putera, Adhitya Harlan.

Empat bek yang membangun tembok di depan Made ialah Supardi, Nick Kuipers, Achmad Jufriyanto, dan Ardi Idrus.

Untuk menandingi kekuatan empat bek tersebut, Barito Putera bakal menurunkan komposisi terbaik.

Duet palang pintu Cassio de Jesus dengan Donni Monim bakal diapit Gavin Kwan Adsit dan Roni Beroperay di sisi sayap. Gavin dan Roni bakal mengawal pertahanan sekaligus membantu menyusun serangan ke Persib Bandung.

2 dari 3 halaman

Lini Tengah

Lini tengah akan menjadi kekuatan kedua klub. Banyak pemain cepat di sana. Persib Bandung punya Febri Hariyadi dan Frets Butuan untuk mengacak-acak lini pertahanan Barito Putera.

Sementara itu, Barito Putera memiliki Rizki Pora dan Yakob Sakuri. Nama pertama adalah raja  assist (12 assist).

3 dari 3 halaman

Lini Depan

Persib Bandung kehilangan N'Douassel yang menjalani sanksi akumulasi kartu. Untuk itu, pelatih Robert Alberts akan mengandalkan Kevin van Kippersluis sebagai pembobol gawang Barito Putera.

Di kubu lawan, pelatih Djadjang Nurdjaman punya variasi pemain di lini depan. Rafael Silva, Francisco Torres, dan Samsul Arif dapat dipasang dengan strategi menyerang.

Video Populer

Foto Populer