Sukses


Duel Antarpelatih Persib Vs Barito Putera: Beda Misi Robert dan Djanur

Bola.com, Bandung - Persib Bandung bakal menghadapi Barito Putera pada pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/11/2019).

Saat ini, Persib Bandung berada di peringkat keenam dengan 40 poin dari 27 laga. Tim berjulukan Pangeran Biru itu mengemas sepuluh kemenangan, sepuluh seri, dan tujuh kekalahan.

Sementara itu, Barito Putera berada di urutan ke-14. Samsul Arif dkk mengumpulkan 30 poin dari 27 pertandingan.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mampu membawa Pangeran Biru tak terkalahkan pada enam laga teraktual. Bahkan lima partai di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Robert mulai menunjukkan tajinya sebagai pelatih bertangan dingin. Sempat terseok-seok di awal musim, Persib Bandung kini dibawanya mendekati papan atas.

Video

2 dari 2 halaman

Djadjang Nurdjaman Bawa Efek Positif

Pelan tapi pasti, Barito Putera meninggalkan zona degradasi. Lantas, apa kuncinya? Siapa lagi kalau bukan kehadiran Djadjang Nurdjaman di tengah kompetisi.

Di tangan pelatih yang karib dipanggil Djanur itu, Barito Putera meraih lima kemenangan, tiga seri, dan empat kekalahan sejak mengambil alih kemudi pada 21 Agustus 2019.

Motivasi Djanur tentu akan berlipat saat melawan Persib Bandung. Pangeran Biru adalah tim satu-satunya yang pernah dibawanya ke podium tertinggi Liga Indonesia pada 2014.

Kendati masih inkonsisten, Barito Putera berhasil keluar dari zona degradasi. Kini, fokus Djadjang adalah membawa tim beralias Laskar Antasari itu bertahan di Liga 1 untuk musim depan.

Video Populer

Foto Populer