Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persib Vs Barito Putera

Bola.com, Jakarta - Persib Bandung bakal menghadapi Barito Putera pada pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019. Pertandingan tersebut akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/11/2019).

Duel Persib Bandung kontra Barito Putera bakal dimulai pukul 15.30 WIB. Pertandingan akan disiarkan secara langsung oleh Indosiar dan melalui live streaming di Vidio.

Saat ini, Persib Bandung berada di peringkat keenam dengan torehan 40 poin dari 27 laga. Tim berjulukan Pangeran Biru itu mengemas sepuluh kemenangan, sepuluh hasil imbang, dan tujuh kekalahan.

Sementara itu, Barito Putera berada di urutan ke-14. Samsul Arif dkk. mengumpulkan 30 poin dari 27 pertandingan.

Menjamu Barito Putera, Persib Bandung tengah dalam tren menanjak. Pangeran Biru tidak terkalahkan pada enam laga teraktual. Bahkan lima partai di antaranya berakhir dengan kemenangan.

Persib Bandung, yang mengincar tiga poin melawan Barito Putera, bakal menemui jalan terjal. Pasalnya, tuan rumah kehilangan Ezechiel N’Douassel yang mengalami akumulasi kartu.

Barito Putera juga punya motivasi lebih besar saat menantang Persib Bandung. Selain ditangani oleh Djadjang Nurdjaman, pelatih yang membawa Pangeran Biru menjuarai Liga Indonesia 2014, tim beralias Laskar Antasari ini berambisi untuk menjauhi zona degradasi.

Video

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Minggu (24/11/2019)

Persib Bandung Vs Barito Putera

Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung

Kick Off 15.30 WIB

Live Indosiar

Live Streaming Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer