Sukses


Supardi: Laga Versus Barito Putera Sangat Krusial bagi Persib

Bola.com, Bandung - Bek Supardi Nasir menilai pertemuan Persib Bandung dengan Barito Putera bakal menjadi penentu pencapaian timnya. Persib akan menjadi tuan rumah di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (24/11/2019).

Menurut Supardi, Persib wajib menang demi memenuhi target finis di posisi lima besar. Saat ini, Persib masih berada di peringkat keenam dengan tujuh laga tersisa, termasuk melawan Barito besok.

"Besok menjadi pertandingan yang sangat penting untuk kami. Sejauh ini kami semua pemain sudah siap mental untuk menghadapi Barito besok," tegas Supardi, Sabtu (23/11/2019) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

Kapten Persib itu sangat berharap, karakter permainan timnya bisa keluar saat melawan tim berjulukan Laskar Antasari tersebut.

"Ya, kami berharap karakter kami akan keluar lagi besok. Bagi kami tiga poin sangat penting dan mudah-mudahan itu tercapai," harap Supardi.

Supardi tidak mau muluk-muluk terkait target pada akhir musim. Ia menegaskan, tetap fokus pada target lima besar dan tetap fokus dari pertandingan ke pertandingan.

"Sejauh ini target kami masuk lima besar, tapi ada hal penting di luar target itu, yakni memenangkan setiap pertandingan," kata pemain bernomor punggung 22 di Persib Bandung ini.

2 dari 2 halaman

Siap Tempur

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengaku semua pemainnya dalam keadaan fit dan siap tempur menghadapi Barito Putera.

Persib kehilangan satu pemain, yakni Ezechiel N'douassel. Tetapi, Robert tidak khawatir lantaran satu striker asing lainnya, Kevin van siap menjadi penggedor.

"Persiapan kami melawan Barito sudah bagus dan semua pemain siap, tidak ada yang cedera, hanya Ezechiel yang tidak bertanding," ujar Robert.

Meski tanpa Eze, pelatih asal Belanda ini menegaskan, dua pemain andalannya, Kevin van Kippersluis dan Esteban Vizcarra siap menjadi andalan.

"Jadi kami punya banyak kekuatan lini serang. Dengan Kim Jeffrey di belakang, kami jadi mendapatkan banyak kekuatan di tengah dan depan," jelas Robert.

Persib juga akan diperkuat Gian Zola, Ardi Idrus, dan Achmad Jufriyanto. 

Video Populer

Foto Populer