Sukses


Striker Barito Putera Tak Gentar Hadapi Persib

Bola.com, Bandung - Striker Barito Putera, Yacob Sayuri menegaskan, timnya akan tampil habis-habisan saat menghadapi Persib Bandung dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu (24/11/2019).

"Saya mewakili pemain Barito Putera, datang ke sini ingin mendapatkan hasil yang terbaik pada pertandingan besok. Kami benar-benar siap untuk laga nanti," tegas Yacob di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (23/11/2019).

Yacob menegaskan, Barito Putera tidak mau dibayang-bayangi hasil apik Persib dalam beberapa laga terakhir. Yang penting, lanjut Yacob, ia dan rekannya fokus dan berusaha memenangkan pertandingan.

"Soal hasil akhir lihat saja nanti. Yang penting kami berusaha kasih yang terbaik. Kami hanya manusia, soal hasil sudah ada yang menentukan," papar Yacob.

Melihat Persib, Yacob mengaku bahwa kekuatan tim Maung Bandung semakin terlihat. Apalagi, Persib mengganti sejumlah pemain asing pada putaran kedua. Namun, Barito siap melawan ketangguhan tim besutan Robert Alberts.

"Yang penting kerja sama. Dengan mengandalkan kerja sama, kami bisa melewati pemain mereka. Kami juga banyak pemain yang tangguh, contohnya Rizki Pora. Saya pribadi yakin untuk pertandingan besok," tegas Yacob.

Menghadapi Persib Bandung, Barito Putera membawa 20 pemain. Sang pelatih, Djadjang Nurdjaman, menegaskan semua pemainnya dalam kondisi fit.

2 dari 2 halaman

Daftar Pemain Barito Putera

Aditya Harlan, Rajiv Abrijal, Cassio de Jesus, Donny Monim, Rony Beroperay, Gavin Kwan Adsit, Kosuke Uchida, Bayu Pradana, Rizki Pora, Nazar Nurzaidin, Samsul Arif, Paulo Sitanggang, Andi Ibo, Dandi Maulana, Ady Setiawan, Sackie Doe, Ferdiansyah, Rafael Silva, Fransisco Torres, Yakob Sayuri.

Jadwal pertandingan Persib Bandung Vs Barito Putera

Minggu (24/11/2019)

Stadion Si Jalak Harupat

Pukul 15.30 WIB

Live Indosiar

Live streaming Vidio

Video Populer

Foto Populer