Sukses


Javlon Guseynov Gembira Persembahkan Gol Perdananya untuk Borneo FC

Bola.com, Samarinda - Pemain asing Borneo FC, Javlon Guseynov, menjadi pahlawan kemenangan Pesut Etam ketika menghadapi PSS Sleman dalam laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (20/11/2019). Kemenangan berkat gol tunggal dan pertamanya di Liga 1 2019 itu menjadi kebahagiaan tersendiri bagi pemain asal Uzbekistan itu.

Javlon menjadi bahan pembicaraan setelah keberhasilannya mencetak gol di kandang PSS Sleman. Gol yang dicetaknya pada menit ketujuh membantu Borneo FC membawa pulang tiga poin. Bahkan peran pentingnya di lini pertahanan juga membuat tim tuan rumah tak mampu menjebol gawang tim berjulukan Pesut Etam itu.

Javlon pun merasa begitu gembira dengan gol pertama dan tiga poin yang didapatkan timnya di Sleman. Menurutnya, meski timnya hanya menang 1-0 tapi semua menjadi sempurna bagi Borneo FC.

"Alhamdulillah bisa mencetak gol setelah 26 pertandingan. Terus terang saya menunggu momen ini terjadi. Satu hal yang membuat saya lebih bersyukur, kami bisa membuat cleansheet dan mengamankan tiga poin di laga tandang. Hasil yang positif bagi Borneo FC," ujar Javlon seperti dilansir dari situs resmi Borneo FC.

Perasaan senang memang wajar diutarakan oleh Javlon. Alasannya, karena sejak awal bergabung bersama Borneo FC, pemain berusia 28 tahun itu selalu ingin memberikan kontribusi yang lebih besar, yaitu mencetak gol bagi Pesut Etam.

 

Video

2 dari 2 halaman

Fokus Raih Hasil Maksimal di Laga Tersisa

Kini Borneo FC masih berada di posisi kedua dalam klasemen sementara Liga 1 2019. Namun, bagi Javlon perjuangan Borneo FC belum berakhir. Masih ada enam pertandingan yang perlu dimenangi agar Pesut Etam tetap mampu mempertahankan posisinya di papan atas klasemen Liga 1 2019.

"Momentum yang bagus untuk kami terus berada di papan atas. Sekarang kami hanya tinggal fokus menghadapi pertandingan lain, dimulai dari Persela. Kami tidak mau kehilangan poin penuh, apalagi ketika bermain di kandang," ujar Javlon.

"Kami siap bekerja keras menghadapi tim lain di sisa kompetisi ini. Semoga target manajemen bisa tercapai di akhir musim," lanjutnya.

Borneo FC memang akan menjamu Persela Lamongan dalam laga selanjutnya. Pertandingan pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 itu akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (27/11/2019).

Sumber: Borneo FC

 

Video Populer

Foto Populer