Kritik Penalti Kontroversial, Milomir Seslija Sebut Pelatih Persija Butuh Kacamata Baru

Oleh Iwan Setiawan pada 23 Nov 2019, 21:10 WIB
Diperbarui 23 Nov 2019, 21:10 WIB
Edson Tavares, Persija Jakarta
Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavares. (dok. Persija Jakarta)

Bola.com, Malang - Milomir Seslija menyindir balik Edson Tavares yang kecewa karena Persija Jakarta dirugikan wasit. Pelatih Arema FC itu menyebut Tavares butuh kacamata baru.

Pelatih Persija Jakarta, Edson Tavarez menumpahkan kekecewaannya usai menahan Arema FC 1-1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang sore tadi (23/11/2019). Dia menilai Arema banyak diuntungkan wasit Ikhsan Prasetya Jati, termasuk hadiah penalti kontroversial.

Namun kritikan Tavares terhadap wasit membuat pelatih Arema, Milomir Seslija memberikan tanggapan. Pelatih asal Bosnia ini justru balik menyerang Tavares.

"Kalau tentang penalti, mungkin Tavares butuh kacamata baru untuk melihat situasi itu," jawab Milo dengan nada bercanda pada konferensi pers usai laga.

Seperti diketahui, Milo memang doyan melontarkan psywar. Tentu dia terpancing karena Arema FC disebut meraih hasil imbang karena bantuan wasit.

"Saya melihat wasit memang beberapa kali membuat keputusan yang kurang tepat. Tapi saya memilih tidak mengkritiknya," sambungnya.

 

2 dari 2 halaman

Evaluasi Arema FC

Milomir Seslija lebih memilih melakukan evaluasi ketimbang mencari kambing hitam. Padahal hasil imbang ini sebenarnya membuat Arema lebih rugi karena manajemen tim sudah mematok target sapu bersih poin kandang.

Lebih jauh, Milo tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Aremania yang tak kenal lelah memberikan dukungan sepanjang pertandingan. Dukungan tersebut, menurut mantan pelatih Persiba Balikpapan tersebut, adalah tenaga tambahan buat Arema FC.

"Kami sudah mencoba bermain disiplin dalam laga ini. Saya juga sampaikan terima kasih kepada Aremania yang memberikan dukungan penuh. Itu membuat kami bisa bangkit setelah tertinggal. Kami akan melakukan perbaikan dalam laga selanjutnya," tegas Milo.

Lanjutkan Membaca ↓
Lebih Dekat dengan Sandy Walsh (Part 2), Beragam Alasan untuk Bisa Bela Timnas Indonesia