Sukses


3 Pemain Asing Persib Dapat Perhatian Khusus dari Djadjang Nurdjaman

Bola.com, Bandung - Pelatih Barito Putera, Djadjang Nurdjaman, mengakui kehadiran tiga pemain asing baru Persib Bandung pada awal putaran kedua Shopee Liga 1 2019 membawa pengaruh besar bagi tim besutan Robert Alberts tersebut.

Tiga pemain asing baru Persib Bandung itu, yakni Nick Kuipers, Omid Nazari, dan Kevin van Kippersluis. Mereka didatangkan Robert setelah melepas Artur Gevorkyan, Rene Mihelic, dan Bojan Malisic.

"Kalau dari segi permainan tidak jauh berbeda, tapi kehadiran pemain baru di Persib, saya rasa berpengaruh sekali. Buktinya dalam enam pertandingan Persib tidak kalah. Artinya tim Persib lagi ada proses yang bagus," ujar Djanur di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Sabtu (23/11/2019).

Menurut Djanur, sudah bisa dipastikan kontribusi tiga pemain asing baru itu membawa positif terhadap tim berjulukan Maung Bandung tersebut pada putaran kedua Liga 1 musim ini.

"Jadi tiga pemain asing baru Persib itu kami waspadai, tapi bukan hanya tiga pemain itu. Masih ada Febri Hariyadi yang bermain bagus, ada Ardi Idrus juga, kemudian Abdul Aziz juga sedang menunjukkan permainan bagus di lini tengah," tutur Djanur.

Dilihat secara materi pemain, Barito Putera kalah jauh oleh Persib. Namun, Djanur percaya dengan pasukannya untuk pertandingan nanti.

"Mudah-mudahan tren tim tamu yang berhasil menang minggu ini, seperti PSIS dan Bhayangkara FC, bisa menginspirasi kami. Jadi saya tekankan kepada pemain tidak usah takut kalau bertandang ke kandang lawan," seloroh Djanur sambil tersenyum.

Barito Putera akan dijamu Persib Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, dalam laga pekan ke 28 Shopee Liga 1 2019, Minggu (24/11/2019) sore.

Video

Video Populer

Foto Populer