Sukses


Aditya Harlan Akui Absennya Ezechiel Jadi Keuntungan Barito Putera

Bola.com, Bandung - Kiper Barito Putera, Aditya Harlan, mengakui absennya striker andalan Persib Bandung, Ezechiel N’Douassel, menjadi keuntungan tersendiri bagi Barito Putera.

Satu di antara dampak penting, Barito Putera mampu menahan imbang tuan rumah tanpa gol dalam laga pekan ke-28 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Minggu sore (24/11/2019).

"Kebetulan, kami memang ada keuntungan tanpa Ezechiel karena kami tahu Persib main dari sayap dan bola lambungnya pasti ke Ezechiel. Itu kelebihan Persib di beberapa pertandingan," ujar Aditya setelah pertandingan.

Mengandalkan sayap dan umpan lambung ke Eze, lanjut Aditya, menjadi satu di antara kelebihan Maung Bandung selama ini.

"Alhamdulillah, Pak Djadjang (Nurdjaman) bisa mengantisipasi kanan kiri Persib sehingga bisa menahan gempuran Persib hari ini," ucap Adhitya.

Itulah mengapa kiper bernomor punggung 20 di Barito Putera itu sangat bersyukur bisa mengambil poin di kandang Persib, walau tim asuhan Robert Alberts itu menyerang secara bertubi-tubi.

"Kami memang sudah latihan untuk antisipasi, apa pun itu. Alhamdulillah, strategi pelatih bisa dijalankan dengan baik. Semoga ke depan, tim kami bisa lebih baik dan meraih poin untuk mengangkat kami dari zona merah," harap Adhitya.

Video Populer

Foto Populer