Sukses


Jadwal Fit and Proper Test Luis Milla Belum Jelas, Ini Kata Waketum PSSI

Bola.com, Manila - Jadwal fit and proper test Luis Milla untuk melatih Timnas Indonesia masih simpang siur. PSSI telah dua kali mengagendakan pertemuan dengan pelatih asal Spanyol itu. Namun, yang bersangkutan belum juga hadir.

Pertama, PSSI berencana mengundang Luis Milla untuk datang ke Malaysia pada 19 November 2019, berbarengan dengan pertandingan antara Malaysia kontra Timnas Indonesia.

Kemudian, Mochamad Iriawan selaku Ketua Umum PSSI, memperkirakan jadwal pertemuan dengan Milla berlangsung antara 22-24 November 2019. Namun, hasilnya nihil.

"Soal Milla, nanti yang menjawab Pak Iriawan. Kami sudah ada niat baik dan kemarin Pak Iriawan sudah ada waktu ketika di Malaysia. Beliau adil mengundang kandidat-kandidat pelatih untuk Timnas Indonesia," kata Wakil Ketua Umum PSSI, Cucu Somantri di Manila, Filipina, Minggu (24/11/2019).

"Namun, kenyataannya Luis Milla tidak datang. Jadi, silakan menyimpulkan niat baik dia untuk datang ke Indonesia," terang Cucu.

2 dari 2 halaman

Kembali Dijadwalkan Ulang?

Cucu tidak mau berspekulasi mengenai kemungkinan pertemuan dengan Luis Milla kembali dijadwal ulang. Apalagi, Iwan Bule, panggilan Iriawan, bakal segera terbang ke Manila untuk menemani perjuangan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2019.

"Saya kurang paham soal ini. Sebab, Pak Iriawan segera berangkat ke Manila pada 25 November 2019. Dari jadwal semula, kenyataannya Milla tidak hadir," imbuh Cucu.

Video Populer

Foto Populer