Sukses


Jadwal Siaran Langsung Final Liga 2 2019: Persita Vs Persik

Bola.com, Jakarta - Kompetisi Liga 2 2019 mencapai puncak pada Senin hari ini (25/11/2019). Kendati dua tim sudah memegang tiket promosi ke Liga 1 2020, partai final yang akan berlangsung pada malam nanti masih tetap menjanjikan duel seru.

Persita Tangerang dan Persik Kediri, dua tim yang sudah pasti promosi, bentrok di partai final, yang digelar di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar.

Meski tiket promosi sudah di tangan, kedua kesebelasan masih mengincar prestasi yang pasti akan makin melengkapi kebahagiaan naik kasta musim depan, yakni jadi juara Liga 2 2019.

Perjuangan kedua tim seolah mencapai puncaknya pada hari ini. Pada laga inilah seluruh pemain mengerahkan kemampuan terbaik dan semaksimal mungkin untuk mengukir prestasi yang bakal dikenang dan jadi kebanggaan sepanjang karier bermain bola.

Kedua tim sudah pernah berjumpa di fase 8 besar musim ini. Ketika itu hasilnya Persita takluk dari Persik. Tim berjulukan Pendekar Cisadane tentu tak mau kembali kalah dari lawan yang sama, apalagi kali ini pertaruhannya tak kecil; memperebutkan gelar juara.

Wiganda Saputra, asisten pelatih Persita, menjanjikan tim asuhannya akan memberi warna lain pada partai final.

"Pelatih Widodo Cahyono Putro sudah memberi arahan agar kami bermain cantik dengan menonjolkan skill dan teamwork. Kami ingin final nanti jadi kenangan tak terlupakan bagi pencinta sepak bola Indonesia," ujar Wiganda.

Sementara pelatih Persik, Budiharjo Thalib, sudah menyiapkan strategi berbeda dari pertemuan dengan Persita di fase 8 besar lalu.

"Yang jelas, saya beri kebebasan pemain tampil atraktif dan menghibur. Tapi, tak melupakan target juara," kata Budiharjo.

Pencinta sepak bola Indonesia bisa menyaksikan pertandingan final Liga 2 2019, Persita kontra Persik, baik melalui layar kaca di TV One maupun live streaming di Vidio. Berikut jadwal pertandingan dan siaran langsungnya:

2 dari 2 halaman

Jadwal Pertandingan

Senin (25/11/2019)

 

Play-off/Perebutan Peringkat Ketiga

Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh

Stadion: I Wayan Dipta, Gianyar

Jam: 15.00 WIB

Live: TV One

Live Streaming: Vidio

 

Final

Persita Tangerang vs Persik Kediri

Stadion: I Wayan Dipta, Gianyar

Jam: 19.00 WIB

Live: TV One

Live Streaming: Vidio

Video Populer

Foto Populer