Sukses


Robert Alberts Minta Pemain Persib Lebih Tajam saat Melawan Bali United

Bola.com, Bandung - Persib Bandung langsung mempersiapkan diri untuk menghadapi Bali United. Kedua tim akan berduel di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019), pada pekan ke 29 Shopee Liga 1 2019.

Pelatih Persib, Robert Alberts, berharap pasukannya lebih tajam saat melawan Bali United. Apalagi, mereka kehilangan dua poin setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Barito Putera di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (24/11/2019).

Demi mendekat kembali posisi lima besar sesuai target musim ini, Persib wajib meraih poin di kandang Bali United.

"Kami hanya punya waktu besok untuk melihat siapa yang akan dimainkan melawan Bali United karena harus segera berangkat. Kami harus memastikan pergi ke sana dengan kondisi tim yang lebih tajam," ujar Robert, Senin (25/11/2019) di Bandung.

Robert menyadari misi itu tidak mudah. Apalagi, Bali United pasti akan bermain habis-habisan untuk mempercepat menjadi juara Liga 1 musim ini.

"Bali United kalah dalam dua laga tandang mereka dan harus menang untuk bisa secepat mungkin menjadi juara. Jadi, ini akan jadi laga yang berbeda, terutama dari sisi mental setelah kalah dalam dua laga tandang terakhir," ungkap Robert.

Persib Bandung mencoba memanfaatkan situasi di Bali United tersebut. Robert memprediksi, pemain Bali United mendapat tekanan besar untuk menang. 

2 dari 2 halaman

Lima Besar

Persib Bandung butuh poin untuk masuk ke posisi lima besar klasemen sementara Shopee Liga 1 2019.

"Kami harus bisa membangkitkan pemain karena saat melawan Barito, beberapa pemain tidak berada dalam level permainan yang sama seperti laga sebelumnya saat melawan Arema," tutur Robert.

Persib rencananya bertolak ke Bali, Selasa (26/11/2019) dengan membawa 20 pemain.

Video Populer

Foto Populer