Live Streaming Perebutan Peringkat Ketiga Liga 2 2019 di Vidio: Sriwijaya FC Vs Persiraja

Oleh Aning Jati pada 25 Nov 2019, 14:10 WIB
Diperbarui 25 Nov 2019, 14:10 WIB
Liga 2 2019

Bola.com, Jakarta - Tiket promosi ke Liga 1 2020 dari Liga 2 2019 tinggal menyisakan satu lagi. Dua tiket lainnya sudah dipegang Persita Tangerang dan Persik Kediri setelah meraih kemenangan di semifinal.

Kini dua tim yang kalah di semifinal, Sriwijaya FC dan Persiraja Banda Aceh, akan beradu kekuatan untuk memenangi pertandingan perebutan peringkat ketiga sekaligus menyegel tiket tersisa untuk berkiprah di kompetisi kasta tertinggi di sepak bola Indonesia pada musim depan.

Menariknya, dua tim yang berhadapan ini sama-sama berasal dari Pulau Sumatra sehingga bisa dipastikan siapapun yang keluar sebagai pemenang dalam laga ini, Andalas akan punya wakil di kompetisi kasta tertinggi musim 2020.

Lantaran hanya menyisakan satu tiket lagi, laga ini jelas bakal berlangsung sengit. Pelatih kedua tim telah merancang strategi terbaik untuk saling mengalahkan.

Persiraja memiliki kelebihan pada kekuatan fisik karena rata-rata mereka masih muda. Namun, Mukhlis dkk. punya kelemahan pada mental bertanding saat menghadapi pemain Sriwijaya FC, yang lebih berpengalaman.

Dalam beberapa bulan terakhir ini kedua tim sudah bertemu tiga kali. Rekor kedua tim berimbang.

Pada fase penyisihan Grup Barat, Persiraja dan Sriwijaya FC berbagi kemenangan 1-0 saat tandang dan kandang. Mereka juga lolos bersama ke semifinal setelah bermain dengan skor akhir 0-0 pada babak 8 besar di Gresik.

Jadi, siapa kali ini yang akan menang dan promosi ke Liga 1 2020, Sriwijaya FC yang kembali setelah terdegradasi dari Liga 1 2018 atau Persiraja yang menciptakan sejarah baru?

Perebutan peringkat ketiga Liga 2 2019 ini bisa disaksikan melalui layar kaca di TV One dan juga fasilitas live streaming di Vidio.com.

2 dari 2 halaman

Live Streaming

Senin (25/11/2019)

Perebutan peringkat ketiga Liga 2 2019

Sriwijaya FC vs Persiraja Banda Aceh

Stadion: I Wayan Dipta, Gianyar

Jam: 15.00 WIB

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan Sriwijaya FC versus Persiraja melalui live streaming dengan mengklik tautan ini, atau memutar player di bawah ini.

Lanjutkan Membaca ↓