Sukses


7 The Jakmania Sudah Pulang, Arema Segera Memasang Pagar Stadion Kanjuruhan

Bola.com, Malang - Tujuh anggota suporter Persija Jakarta, The Jakmania, yang menjadi korban robohnya pagar pembatas tribune Stadion Kanjuruhan, sudah pulang ke Jakarta. Hal itu dikatakan oleh Ketua panpel Arema FC, Abdul Haris, Senin (25/11/2019).

Tujuh korban itu sudah pulang ke Jakarta, termasuk dua korban yang mengalami patah tulang tangan.

“Semua hanya sehari di rumah sakit. Sebagian besar pengobatan ringan. Tapi ada dua yang patah tulang. Mereka mau pengobatan alternatif. Sekarang sudah pulang ke Jakarta. Untuk biaya, kami masih menunggu laporan dari rumah sakit. Tapi panpel yang menanggungnya,” kata Haris.

Tujuh suporter itu menjadi korban robohnya pagar pembatas tribune utara (tribune 3) Stadion Kanjuruhan, dalam laga Arema FC melawan Persija Jakarta akhir pekan lalu (23/11/2019). Mereka langsung dilarikan ke rumah sakit Wava Husada, Kepanjen.

Sementara, untuk perbaikan pagar, panpel sudah melakukan pengecekan dengan petugas stadion. “Estimasi biasa Rp 5,5 juta karena hanya untuk menaikkan lagi dan diperkuat. Pagar yang roboh sekitar 3-4 meter. Jadi biayanya tidak terlalu besar,” lanjutnya.

Dalam beberapa hari ke depan, pengerjaan pagar itu sudah rampung. Namun, akan dilanjutkan dengan pengecekan semua pagar. Panpel Arema FC tidak ingin kejadian tersebut terulang kembali.

Cuplikan Laga Arema FC Vs Persija Jakarta

2 dari 2 halaman

2 Laga Kandang

Pada Shopee Liga 1 2019, Arema FC menyisakan dua laga kandang, yakni melawan Kalteng Putra dan Bali United pada bulan depan.

Dari dua laga tersebut, duel versus Bali United yang diprediksi menyedot animo Aremania untuk datang dalam jumlah besar. Itu merupakan laga besar sekaligus penutupan bagi Arema saat main di kandang sendiri. Selain itu, Bali United merupakan tim yang punya kans besar untuk jadi juara Liga 1 2019. 

Video Populer

Foto Populer