Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Badak Lampung FC Vs Madura United

Oleh Benediktus Gerendo Pradigdo pada 27 Nov 2019, 17:40 WIB
Diperbarui 27 Nov 2019, 18:17 WIB
Badak Lampung FC Vs Madura United

Bola.com, Bandar Lampung - Pertarungan dua tim yang tengah terpuruk akan menghiasi hari pertama pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019, di mana Perseru Badak Lampung FC menjamu Madura United di Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung, Rabu (27/11/2019). Keinginan untuk bangkit dari tren negatif diusung oleh kedua tim.

Satu hal yang jelas membedakan antara Perseru Badak Lampung FC dan Madura United adalah posisi mereka di klasemen Liga 1 2019 saat ini. Badak Lampung FC masih berjuang di zona bahaya, menempati peringkat ke-16 dengan torehan 27 poin dari 28 laga. Sementara Madura United mulai turun dari papan atas dan kini masih bertengger di posisi keempat dengan 44 poin dari 28 laga.

Bicara raihan kedua tim dalam lima pertandingan terakhir, baik Badak Lampung FC maupun Madura United sama-sama hanya meraih satu kemenangan. Yang membedakan, Badak Lampung FC juga sempat meraih hasil imbang di kandang Borneo FC, sementara Madura United mengalami empat kekalahan.

Kondisi tersebut membuat kedua tim sama-sama memiliki motivasi untuk meraih hasil maksimal dalam pertandingan ini. Badak Lampung FC ingin menjadikan laga kandang ini sebagai momentum untuk meraih poin sempurna dan mencoba menjauhi zona bahaya.

Sementara Madura United ingin menghentikan tren negatif yang mereka alami dalam beberapa pertandingan terakhir. Madura United ingin kembali ke jalur kemenangan untuk kembali ke posisi yang lebih baik dalam klasemen.

Pertandingan antara Badak Lampung FC dan Madura United akan ditayangkan melalui live streaming di Vidio.com mulai pukul 18.30 WIB.

2 of 3

Live Streaming Vidio

Shopee Liga 1 Logo
Shopee Liga 1 Logo. (Bola.com/Dody Iryawan)

Rabu (27/11/2019)

Perseru Badak Lampung FC vs Madura United

Stadion Sumpah Pemuda, Bandar Lampung

Kick-off: 18.30 WIB

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati tayangan pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

3 of 3

Video

Lanjutkan Membaca ↓