Sukses


Seto Nurdiyantoro Puji Kombinasi Pelatih Berkualitas Milik Barito Putera

Bola.com, Martapura - Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro melempar pujian untuk tim Barito Putera menjelang pertemuan kedua tim pada laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (28/11/2019).

Pujian tersebut dilayangkan terutama mengenai keberadaan dua pelatih mumpuni yang ada di Barito Putera, yakni Djadjang Nurdjaman dan Yunan Helmi. Menurut Seto, keduanya adalah kombinasi yang sempurna di jajaran tim pelatih Laskar Antasari.

Bagi Seto, pujian itu bukan tanpa alasan. Baik Djadjang Nurdjaman maupun Yunan Helmi sama-sama memiliki lisensi kepelatihan AFC Pro. Seto pun menilai kekuatan Barito Putera tidak hanya ada di komposisi pemain, tapi juga kolaborasi Djanur, sapaan Djadjang Nurdjaman, dengan Yunan Helmi.

Djadjang baru bergabung dengan Barito Putera pada paruh musim, setelah mengakhiri kerjasama dengan Persebaya Surabaya. Yunan Helmi yang sebelumnya merupakan pelatih kepala menggantikan Jacksen F. Tiago, kini menjadi asisten Djanur di tim berjulukan Laskar Antasari.

"Kombinasi yang tepat antara Djanur dan Yunan Helmi. Pengalaman yang ada di dalam diri coach Janur dan jiwa muda penuh ambisi yang dimiliki Yunan," ujar Seto Nurdiyantoro, Rabu (27/11/2019).

Seto melihat hasil pertemuan pertama melawan Barito Putera, saat dipegang Yunan Helmi diakuinya begitu kuat. Hasil imbang 2-2 mewarnai pertemuan pertama kedua tim di Stadion Maguwoharjo (27/7/2019). Apalagi sekarang Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih kepala.

"Saya berharap Barito Putera tidak terlalu kuat saat melawan kami. Agar berimbang dan laga bisa enak ditonton," ungkap Seto dengan nada canda.

Video

Video Populer

Foto Populer