Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persija Vs Persipura

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta menjamu Persipura Jayapura dalam laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Kamis (28/11/2019). Duel dua tim perserikatan ini akan menarik karena kepentingan masing-masing tim untuk bisa mendapatkan poin.

Persija Jakarta bisa menjamu Persipura di SUGBK. Bermain di hadapan The Jakmania yang pasti akan sangat gembira bisa menyaksikan Macan Kemayoran di Senayan. Apalagi dalam lima laga terakhir, Persija memiliki tren positif tak terkalahkan.

Persija meraih tiga kemenangan dan dua hasil imbang dalam lima laga terakhir. Ketiga kemenangan diraih ketika menjadi tuan rumah, menjamu Tira Persikabo, Borneo FC, dan Persela Lamongan. Artinya, Persija memiliki kans untuk menjaga tren positif mereka pula di laga kandang.

Selain itu, Persija juga masih harus memaksimalkan semua pertandingan kandang untuk meraih poin sempurna. Hingga saat ini Persija masih berkutat di paruh bawah klasemen Liga 1 2019. Macan Kemayoran berada di peringkat ke-12 dengan 35 poin, unggul delapan poin dari Badak Lampung FC yang berada di posisi teratas dalam zona degradasi.

Namun, Persipura datang ke Senayan bukan untuk menyerahkan poin kepada Persija. Tim berjulukan Mutiara Hitam itu memerlukan momen kebangkitan setelah tidak pernah menang dalam empat laga terakhir.

Persipura kalah 1-3 dari Bhayangkara FC, 0-4 dari PSM Makassar, dan 0-1 dari Persebaya Surabaya. Selain itu, tim asuhan Jacksen Tiago itu bermain imbang 2-2 dengan Bali United.

Kemenangan di kandang Persija memang diincar Persipura Jayapura yang sempat menyentuh posisi kedua dalam klasemen Liga 1 2019. Saat ini Persipura berada di peringkat ketiga dengan 44 poin dari 28 laga, hanya terpaut satu poin dari Borneo FC yang berada di peringkat kedua, dan tertinggal 13 poin dari Bali United yang berada di puncak klasemen.

Pertandingan antara Persija Jakarta dan Persipura Jayapura akan dimulai pada pukul 18.30 WIB. Bagi pendukung yang berhalangan hadir di SUGBK, bisa menikmati pertandingan ini melalui tayangan langsung Indosiar maupun live streaming di Vidio.

Video

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Kamis (28/11/2019)

Persija Jakarta vs Persipura Jayapura

Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer