Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Persebaya Vs Semen Padang

Bola.com, Balikpapan - Persebaya Surabaya menjamu Semen Padang dalam laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Batakan, Balikpapan, Kamis (28/11/2019). Pertandingan yang digelar di venue netral ini tentu ingin dimaksimalkan oleh tim tamu yang masih terbelit di zona bahaya.

Persebaya Surabaya masih belum bisa bermain di Gelora Bung Tomo dan harus menggunakan Stadion Batakan sebagai venue kandang saat menjamu Semen Padang. Tanpa dukungan bonek, Bajul Ijo tetap berusaha untuk meraih kemenangan.

Tim asuhan Aji Santoso itu ingin meneruskan tren positif yang baru saja tercipta dalam dua pertandingan terakhir. Persebaya menang 3-2 atas PSM Makassar dan 1-0 atas Persipura Jayapura. Kehadiran Aji Santoso mulai memberikan warna baru dalam permainan Bajul Ijo.

Namun, Semen Padang yang datang ke Balikpapan ingin memanfaatkan kondisi Persebaya yang bermain tanpa dukungan bonek dan jauh dari Surabaya. Semen Padang berharap bisa meraih poin, bahkan kalau bisa poin maksimal, mengingat posisi mereka di zona bahaya.

Semen Padang berada di peringkat ke-17 dalam klasemen sementara Liga 1 2019 dengan 27 poin dari 28 laga. Modal kemenangan 1-0 atas Kalteng Putra di pertandingan terakhir harus bisa dimaksimalkan agar Semen Padang kembali meraih kemenangan dan perlahan tapi pasti naik peringkat.

Pertandingan antara Persebaya Surabaya dan Semen Padang ini akan ditayangkan secara langsung di Indosiar pada pukul 15.30 WIB. Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan tersebut melalui layar kaca Indosiar atau melalui live streaming di Vidio.

Video

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio

Kamis (28/11/2019)

Persebaya Surabaya vs Semen Padang

Stadion Batakan, Balikpapan

Kick-off: 15.30 WIB

Live: Indosiar

Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer