Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Indosiar: Bali United Vs Persib Bandung

Bola.com, Jakarta - Bali United akan menghadapi Persib Bandung pada laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (27/11/2019) malam WIB.

Bagi Bali United, kemenangan pada pertandingan ini merupakan hal wajib. Pasalnya, mereka gagal memetik tiga poin dalam lima laga terakhir, dengan perincian tiga hasil imbang dan menelan dua kekalahan.

Meski hanya meraih dua poin dari lima pertandingan, Tim Serdadu Tridatu masih berada di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 57. Mereka unggul 12 poin atas Borneo FC yang menempati posisi kedua.

Demi bisa terus menjaga keunggulan dari sang lawan, Bali United mengincar tiga poin pada laga kontra Persib Bandung. Kendati begitu, Persib diyakini tidak akan begitu saja mudah dikalahkan.

Tim Maung Bandung belum menelan kekalahan dari tujuh pertandingan terakhir di Liga 1 musim ini, dengan perincian lima kemenangan dan dua hasil imbang.

Torehan tersebut membuat Persib Bandung kini berada di peringkat ketujuh klasemen sementara Shopee Liga 1 2019 dengan nilai 41. Demi bisa merangsek naik ke papan atas klasemen, Persib berambisi untuk mengalahkan Bali United.

 

2 dari 2 halaman

Live Streaming Indosiar

Kamis (27/11/2019)

Laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019

Bali United Vs Persib Indosiar

Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

Kick Off: 20.30 WIB

Live: Indosiar

Live Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini, atau memutar player di bawah ini.

Video Populer

Foto Populer