Sukses


Supardi Optimistis Persib Curi Poin di Kandang Bali United

Bola.com, Bandung - Kapten tim Persib Bandung, Supardi Nasir, optimistis menghadapi Bali United pada laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (28/11/2019).

Kendati, laga besok merupakan laga penting bagi Bali United yang ingin mempercepat kepastian sebagai pemenang Liga 1 2019. Namun, Persib Bandung pun butuh poin demi menaikkan posisi di klasemen sementara Liga 1 2019.

"Kami tahu besok pertandingan yang sangat penting untuk kami dan tentunya untuk Bali United karena mereka mau ambil poin agar secepatnya bisa jadi juara, tapi kami juga punya target," ujar Supardi di Bali, Rabu (27/11/2019).

Supardi menambahkan, pertandingan besok malam akan berjalan sangat menarik lantaran kedua tim sama-sama butuh poin.

"Kami berharap bisa mengatasi permainan Bali United, Insyaallah," ucap Supardi.

Pemain senior di skuat Persib Bandung ini berharap bisa membalas kekalahan 0-2 dari Bali United pada putaran pertama. 

"Sekarang mental pemain sudah mulai terbentuk, mulai terasa karena statistik putaran kedua ini cukup baik dan cukup bagus. Itu memengaruhi mental pemain. Jadi, kami berharap dan sepakat ingin mencuri poin. Satu poin pun boleh, tapi kami tahu itu tidak mudah. Saya hanya berharap pemain bisa mengerahkan seluruh kemampuannya," harap Supardi.

2 dari 2 halaman

Dukungan Bobotoh

Pemain bernomor punggung 22 di Persib Bandung ini berharap pada pertandingan besok malam dihadiri banyak bobotoh karena dukungan bobotoh dapat membangkitkan motivasi pemain di lapangan. Meski, ini merupakan laga tandang tim Maung Bandung.

"Saya harap bobotoh datang untuk berjuang bersama kami, dan yang lebih penting menjaga perdamaian sesama suporter, no rasicm karena hubungan suporter Bali dan Bandung baik, juga sama-sama mendukung masing-masing tim dengan sportif," kata Supardi.

Video Populer

Foto Populer