Sukses


Eksklusif Live Streaming Shopee Liga 1 di Vidio: Barito Putera Vs PSS Sleman

Bola.com, Jakarta - Barito Putera dan PSS Sleman akan saling berhadapan pada laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019, di Stadion Demang Lehman, Banjar, Kamis (27/11/2019). Menjalani laga ini, kedua tim sedang dalam tren negatif.

Barito Putera tercatat gagal meraih kemenangan dalam dua laga terakhir. Mereka harus puas memetik hasil imbang tanpa gol ketika bersua Persela Lamongan dan Persib Bandung.

Hasil tersebut membuat Barito Putera kini menempati posisi 14 klasemen sementara Liga 1 dengan nilai 31. Mereka hanya unggul empat poin atas Badak Lampung yang berada di urutan 16, atau batas akhir zona merah.

Tak ingin terus terpuruk, Barito Putera bertekad memetik tiga poin ketika menjamu PSS Sleman. Tampil di hadapan pendukung sendiri membuat Barito semakin termotivasi untuk mengalahkan PSS.

Akan tetapi, tim tamu diprediksi bakal memberi perlawanan kepada Barito Putera. Pasalnya, PSS Sleman juga bertekad merengkuh poin penuh setelah dalam tiga laga terakhir tak mampu meraih hasil positif.

PSS menelan kekalahan 0-3 dari PSIS Semarang, bermain 0-0 kontra Bali United, dan kalah 0-1 dari Borneo FC. Hasil tersebut membuat Tim Super Elang Jawa turun ke posisi delapan dengan mendulang 40 poin.

Kans PSS Sleman mengalahkan Barito Putera terbilang besar. Dari empat laga terakhir, PSS berhasil memetik dua kemenangan dan dua hasil imbang kontra Barito.

 

2 dari 2 halaman

Live streaming Vidio:

Kamis (27/11/2019)

Laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019

Barito Putera Vs PSS Sleman

Stadion Demang Lehman, Banjar

Kick Off: 18.30 WIB

Live Streaming: Vidio

Pembaca Bola.com bisa menikmati pertandingan ini melalui live streaming dengan mengklik tautan ini.

Video Populer

Foto Populer