Sukses


Kapten PSIS Akui Susah Payah Mengalahkan PSM

Bola.com, Magelang - Kapten tim PSIS Semarang, Wallace Costa turut memberikan komentar, setelah keberhasilan timnya mengalahkan PSM Makassar. Mahesa Jenar PSIS sukses menang tipis 1-0 atas Juku Eja di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (27/11/2019).

PSIS harus berterimakasih kepada Claudir Marini Jr yang menjadi penentu kemenangan melalui gol yang diciptakan pada menit ke-25 babak pertama. Hasil yang sekaligus membuat rekor PSIS unggul atas PSM dalam dua pertemuan di musim ini.

Selain itu, membuat penderitaan PSM berlanjut, sebagai tim yang belum pernah menang di partai tandang hingga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019. Namun bagi Wallace Costa, kemenangan itu tidak diraih dengan mudah.

"Hasil yang sangat bagus untuk kami PSIS, di papan klasemen mulai merangkak naik. Tapi kemenangan malam ini kami dapat tidak dengan mudah, mengingat PSM memberikan perlawanan sengit," ungkap Wallace Costa dalam sesi konferensi pers usai pertandingan.

Tambahan tiga poin membuat Mahesa Jenar terus memperbaiki posisi mereka di klasemen. Kini, anak asuh Bambang Nurdiansyah berada di tangga ke-12 dan terus menjauhi zona degradasi.

 

2 dari 2 halaman

Sempat Drop di Babak Kedua

Mantan pemain Persela ini mengaku harus berjibaku dengan para juru gedor lini depan PSM yang kuat. Satu di antara tugasnya adalah mengawal pergerakan striker jangkung Amido Balde. Bahkan Costa harus berjalan pincang usai pertandingan, akibat duel sengit dengan pemain PSM.

"Kami di babak kedua memang sempat drop, tapi bersyukur pemain tetap penuh semangat, berusaha mempertahankan keunggulan. Pantas kami syukuri untuk menjadi modal menghadapi laga selanjutnya," tegas Wallace Costa.

Video Populer

Foto Populer