Sukses


Kalah dari Barito Putera, Seto Nurdiyantoro Sebut PSS Kurang Bergairah

Bola.com, Martapura - PSS Sleman masih belum bisa lepas dari rangkaian hasil minor. Tim Elang Jawa kalah lagi, kali ini dari tuan rumah Barito Putera 0-1, dalam laga pekan ke-29 Shopee Liga 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (28/11/2019).

Satu-satunya gol yang bersarang ke gawang PSS Sleman dicetak Rafael Silva pada menit keempat.

PSS, yang tampil tanpa diperkuat beberapa pemain pilar, terlihat kesulitan untuk mengejar keunggulan tuan rumah. Meski punya pekuang, tetap saja tak berhasil menjadi gol.

Setelah pertandingan, pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro, mengatakan skuatnya seperti kurang bergairah dalam laga di Martapura. Seto berujar segera membuat tim asuhannya bangkit karena sudah tiga pertandingan terakhir kesulitan meraih kemenangan.

"Ada kekurangan dari kami melawan Barito Putera, yakni ada sedikit faktor kelelahan dan kejenuhan, gairah untuk memenangkan pertandingan tidak begitu tampak," ungkap Seto.

Kekalahan dari Barito Putera, membuat PSS Sleman masih berkutat di urutan sembilan dengan poin 40. Namun, posisi itu rawan tersalip tim-tim di bawahnya, bahkan hanya berjarak tiga poin dari PSIS Semarang yang ada di peringkat ke-13.

"Di sisa musim, kami harus bangkit dan meraih poin. Harus tampil lebih baik dalam menyelesaikan kompetisi yang tinggal lima pertandingan lagi," lanjut Seto.

2 dari 2 halaman

Lupakan Kekalahan

Sementara bek kanan PSS Sleman, Samuel Christianson, mengungkapkan timnya tidak bermain buruk, meski pada akhirnya kalah dari Barito Putera.

"Babak kedua mulai sedikit tampil baik, hanya kami tidak bisa memaksimalkan kesempatan. Kami harus segera melupakan kekalahan ini dan menatap laga berikutnya," jelas Samuel Christianson.

Setelah ini, laga terdekat PSS adalah menjamu Badak Lampung di Stadion Maguwoharjo, Rabu (3/12/2019).

Video Populer

Foto Populer