Sukses


Djanur Sebut Barito Putera Sebenarnya Bisa Cetak Lebih Banyak Gol ke Gawang PSS

Bola.com, Martapura - Barito Putera perlahan mulai meninggalkan zona degradasi setelah kembali meraih hasil positif. Laskar Antasari menang laga 1-0 atas PSS Sleman dalam pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 di Stadion Demang Lehman, Martapura, Kamis (28/11/2019).

Kemenangan Barito Putera ditentukan oleh pemain asingnya, Rafael Silva, empat menit setelah laga berjalan.

Raihan poin penuh atas PSS ini membuat Rizky Pora dkk. telah mencatat empat laga beruntun tanpa kekalahan. Total enam poin berhasil diraup dari empat laga tersebut.

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurjaman, mengungkap ia harus memberikan apresiasi tinggi kepada anak asuhnya.

“Kami bersyukur diberi kemenangan atas PSS. Saya berikan apresiasi kepada seluruh pemain yang punya semangat tinggi mengejar kemenangan. Hanya dengan poin demi poin membuat Barito selamat dari jurang degradasi," ungkap Djajang Nurjaman setelah pertandingan.

Mantan pelatih Persib Bandung dan Persebaya Surabaya ini menambahkan ti asuhannya masih belum optimal dalam hal mencetak gol. Hal itu menjadi bahan evaluasi yang harus dituntaskan. Selain itu lini tengah Barito putera dianggap perlu lebih kreatif.

"Sebenarnya kami bisa menang dengan lebih banyak gol, hanya kurang tenang dalam penyelesaian. Patut disyukuri, karena yang penting adalah tiga poin. Persaingan sangat sengit, kami harus selamat tanpa beharap dari hasil di pertandingan lain," ujar pelatih yang akrab disapa Djanur itu.

"Hasil yang sangat baik untuk Barito, tapi harus fokus di laga tersisa. Babak pertama sangat baik, babak kedua sedikit menurun banyak pemain yang cedera," timpal pemain serbabisa Barito Putera, Gavin Kwan Adsit.

Video Populer

Foto Populer