Sukses


Persib Sudah Jalani Permainan Terbaik Saat Kalah dari Bali United

Bola.com, Gianyar - Persib Bandung gagal meraih poin dalam laga pekan ke-29 Shopee Liga 1 2019 setelah kalah 2-3 Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019) malam.

Persib Bandung unggul lebih dulu lewat sontekan Kim Jeffrey Kurniawan saat injury time babak pertama. Namun, kapten tim Persib, Supardi Nasir, melakukan gol bunuh diri pada menit ke-56 setelah gagal menghalau bola.

Persib kembali unggul lewat tendangan Frets Butuan pada menit ke-60. Sayang keunggulan itu tak berlangsung lama karena Ilija Spasojevic mampu membuat kedudukan kembali imbang lewat golnya pada menit ke-74.

Saat kedudukan imbang 2-2, Stefano Lilipaly mampu memastikan kemenangan Bali United pada menit ke-79 lewat gol yang dicetaknya. Bali United pun memastikan tiga poin menjadi milik mereka dengan kemenangan 3-2.

 

Pelatih asal Belanda ini mengakui bahwa Bali United bermain dengan baik di sektor tengah sehingga Persib harus bertahan dari situasi itu. Tapi, saat Persib mengubah situasi dari bertahan ke menyerang, pasukan asuhan Robert Alberts itu melakukan banyak serangan yang berjalan baik, bahkan berbahaya.

"Jadi itu memang menjadi bagian dari rencana kami, bagaimana melihat ruang di pertahanan Bali dan mencoba menyerang dari area itu. Kami bisa menyerang, tapi tidak cukup memenangkan pertandingan. Jadi saya ucapkan selamat untuk Bali atas kemenangannya," ujar Robert Alberts.

Robert Alberts menganggap secara keseluruhan pertandingan menarik dan kedua tim bermain ngotot karena sama-sama mencari poin.

"Kami tahu Bali United merupakan tim yang bagus dan penuh kekuatan. Mereka juga punya kekuatan dari bangku cadangan yang bisa membantu ketika masuk," tegas Robert.

"Hasil yang bagus untuk Bali United dan ada beberapa keputusan yang tidak memihak kami, tapi saya serahkan kepada orang-orang untuk menilai. Kami tidak kalah dalam permainan, saya tidak mengeluh, tapi ada suatu hal yang dipertanyakan," tambah pelatih Persib Bandung itu.

Video

Video Populer

Foto Populer